telkomsel halo

Fabelio Projects Experience Studio berikan kemudahan konsultasi interior

10:46:55 | 02 Okt 2020
Fabelio Projects Experience Studio berikan kemudahan konsultasi interior
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Fabelio mengumumkan pembukaan Fabelio Projects Experience Studio (FPES) yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan interior ideal versi mereka dengan dukungan dari desainer interior profesional.

FPES merupakan bagian dari layanan Fabelio Projects, sebuah layanan jasa desain interior dan pembangunan ruangan yang diciptakan oleh Fabelio guna memenuhi kebutuhan interior dari berbagai sektor: hunian, kantor, ritel dan developer.

Kehadiran FPES pertama itu memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi dengan tim desain Fabelio serta mendapat pengalaman untuk melihat dan memilih langsung material dan bahan interior yang diinginkannya. Fabelio Projects Experience Studio berlokasi di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan dan mulai beroperasi sejak 25 September 2020.

”Kami merasa puas dengan usaha yang kami berikan untuk kemudahan dalam mewujudkan interior ideal bagi pelanggan. Dengan situasi saat ini, pelanggan tidak perlu lagi mencari dan mengunjungi banyak vendor untuk mendapatkan furnitur dan perabot yang mereka inginkan, karena kami sudah menyediakan ribuan pilihan material interior, hanya di dalam satu tempat,” kata Co-Founder dan CEO Fabelio, Marshall Utoyo.

Marshall menambahkan, pelanggan seringkali terpaku pada interior impian dibandingkan dengan interior ideal, padahal interior impian tersebut belum tentu ideal untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas mereka di rumah. “Kehadiran Fabelio Projects dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan interior dengan desain yang memiliki estetika, fungsi dan mudah dibangun di satu tempat serta hemat biaya,” katanya.

Lebih lanjut, Marshall berharap dengan layanan menyeluruh yang tersedia di FPES, pelanggan bisa menemukan interior ideal yang mereka inginkan sekaligus mempersingkat proses membangun interior ruangan yang biasanya membutuhkan waktu lama.

Seiring dengan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang masih dijalankan di wilayah DKI Jakarta, setiap pelanggan yang berkunjung nantinya juga diharapkan mengikuti protokol kenyamanan dan keamanan yang diberlakukan, mulai dari menggunakan cairan desinfektan yang disediakan, pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan melakukan jaga jarak.

Layanan konsultasi Fabelio Projects sedianya dilayani secara virtual lewat website Fabelio.com, namun sekarang pelanggan mendapat kemudahan dalam membuat janji lewat Whatsapp untuk tour FPES dan konsultasi dengan desainer interior sesuai dengan ekspektasi desain dan perkiraan anggaran ideal mereka.

Sudut pandang dari layanan yang ditawarkan di FPES lebih menyeluruh, karena dilengkapi dengan koleksi furnitur Fabelio yang bisa dilihat oleh pelanggan sebagai pertimbangan dalam pemilihan furnitur untuk ruangan. Fabelio Projects juga menawarkan paket furnitur Fabelio yang bisa disesuaikan dengan desain ruangan.

Dengan biaya mulai dari 9,9 juta rupiah, pelanggan Fabelio Projects bisa mendapatkan layanan desain bangun yang menyeluruh (one-stop solution), termasuk furnitur serta berbagai keuntungan tambahan seperti garansi 3 tahun, kemudahan cicilan 0% lewat mitra pembayaran, serta gratis biaya antar dan jasa pemasangan. Dalam waktu dekat, kemudahan tersebut juga dapat dirasakan oleh pelanggan Fabelio di luar Jakarta dengan rencana pembukaan Fabelio Projects Experience Studio di sejumlah kota lain, salah satunya di Bandung.

Selama periode promosi pada 25 September - 25 Oktober 2020 Fabelio juga menawarkan bonus tambahan berupa perangkat dapur merk Modena senilai 14 juta dengan minimum angka proyek tertentu. FPES Panglima Polim beroperasi setiap hari Senin-Minggu dan buka pada pukul 09.00-19.00 WIB.

Sejak didirikan di Indonesia pada 2015, Fabelio menawarkan produk furnitur berkualitas tinggi dan desain terkurasi, dengan keterlibatan pengrajin lokal serta penawaran harga yang menarik. Hingga kini Fabelio telah bekerja sama dengan lebih dari 20 desainer produk dan 50 afiliasi desainer global guna menjamin kualitas, kenyamanan dan kehangatan dari setiap produk yang dipasarkannya. Upaya untuk semakin dekat dengan pelanggan juga tercermin dengan kehadiran 21 experience center Fabelio yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
XL Ditengah Pandemi