telkomsel halo

Anak usaha Biznet produksi masker

10:08:00 | 11 Aug 2020
Anak usaha Biznet produksi masker
President Director PrimaMedix Adi Kusma
BALI (IndoTelko) – Biznet ikut memperoduksi alat kesehatan melalui PT Prima Medix Nusantara atau PrimaMedix.

Anak usaha Biznet ini fokus pada industri kesehatan dengan memproduksi masker medis dan N95.   

“Dengan pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, dimana kesehatan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, kami ingin memberikan dukungan secara maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menyediakan masker yang telah menjadi kebutuhan utama. Tidak sekadar masker biasa, produk PrimaMedix diproduksi dalam ruangan Clean Room Class ISO 8 untuk memastikan seluruh produk yang kami hadirkan memiliki kualitas terbaik dan dapat memberikan perlindungan maksimal dari virus dan kuman,” ujar President Director PrimaMedix  Adi Kusma.

Produk-produk PrimaMedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas dan menggunakan teknologi filtering terbaik. PrimaMedix memproduksi dua jenis masker yang mencakup Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95 dengan kualitas terbaik, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau. Seluruh produk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang mampu memproduksi sekitar 4 juta masker per bulan, yang dapat terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami telah merekrut individu-individu berpengalaman dan kompeten di bidangnya untuk menjalankan proses produksi dengan maksimal dan mengacu pada standar kesehatan dunia,” tambah Adi Kusma.

Dikatakannya, dengan kondisi pendemi COVID-19 yang masih berlangsung, protokol kesehatan menjadi syarat utama bagi setiap warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di kondisi New Normal. Kebutuhan masker akan terus meningkat dan setiap orang pun diharuskan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah.

"Kehadiran masker PrimaMedix diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menghadirkan produk masker berkualitas yang memberikan perlindungan maksimal setiap hari," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year