telkomsel halo

vivo X Series bersiap masuk ke Indonesia

05:27:35 | 02 Jul 2020
vivo X Series bersiap masuk ke Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – vivo segera menghadirkan seri terbarunya yakni vivo X Series, sebagai lini terbaru dari vivo untuk pasar Indonesia.

Seri terbaru ini diharapkan menjadi jawaban atas penantian konsumen Indonesia untuk smartphone dengan teknologi terkini. Hadirnya seri premium ini juga sebagai bentuk realisasi dari vivo yang sebelumnya telah menyatakan akan membawa seri flagship smartphone-nya di Indonesia tahun ini.

“vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series,” kata Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

“Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari vivo untuk pasar Indonesia. Detail lebih banyak akan kami ungkapkan dalam waktu dekat. Kami berharap peluncuran seri premium ini menjadi bukti bahwa vivo terus berkomitmen untuk memberikan pilihan dari berbagai segmen dengan inovasi dan teknologi terbaru sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat,” pungkas Edy Kusuma.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year