Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

ONESECURE segarkan strategi pemasaran

12:46:28 | 21 Jun 2020
ONESECURE segarkan strategi pemasaran
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – ONESECURE, perusahaan cybersecurity, mengumumkan pembaruan Security Information and Event Management (SIEM) mereka ke RSA NetWitness Platform sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam berinovasi. 

RSA NetWitness Platform memungkinkan deteksi ancaman dan respon yang lebih cepat melalui pengumpulan dan analisa data di lebih banyak titik tangkap dan platform komputasi yang mencakup fisik, virtual dan cloud, serta memperkaya data tersebut dengan threat intelligence dan konteks bisnis.

Pembaruan yang akan diterapkan secara penuh mulai Juli 2020 tersebut akan memperkuat kapabilitas ONESECURE dalam pendeteksian dan investigasi, meningkatkan kemampuannya untuk memerangi ancaman-ancaman baru.

“Komitmen ONESECURE untuk menjadi penasehat terpercaya bagi para pelanggan lewat strategi Cyber-Defence adalah alasan kami terus berinovasi dan memperbaharui alat-alat kami, untuk mengatasi lanskap ancaman cyberyang berkembang pesat saat ini.  Kami selalu berusaha membantu pelanggan dengan solusi yang tepat untuk melindungi mereka dari para peretas, dan kami akan terus berinvestasi dalam meningkatkan peralatan kami untuk menjaga keamanan aset klien kami,” kata Founder dan Managing Director ONESECURE, Edmund How.

Paket Semangat Kemerdekaan
Pengaturan perangkat baru ini akan memungkinkan ONESECURE melayani perusahaan-perusahaan yang lebih besar dan menargetkan industri yang lebih beragam, dengan adanya peningkatan kemampuan untuk penyesuaian infrastruktur dan softwareSIEM kepada pelanggan yang berbeda. 

“Kemitraan kami dengan ONESECURE akan membantu memungkinkan tim keamanan merespon lebih baik melalui solusi deteksi ancaman dan respon yang ditingkatkan.  Solusi ini akan memberi tim keamanan akses penuh, dan pada akhirnya, memberantas ancaman sebelum memberi dampak ke bisnis mereka,” kata Business Director, APJ JP Yu.

Pembaruan SIEM ke RSA NetWitness Platform menjadi bagian dari langkah agresif ONESECURE memperkuat posisinya dalam berekspansi ke seluruh wilayah ASEAN.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan