Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Ritase distribusikan bantuan Sucor Group

04:46:17 | 15 Jun 2020
Ritase distribusikan bantuan Sucor Group
CEO & Founder Ritase Iman Kusnadi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ritase, start-up layanan logistik truk berbasis aplikasi, turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pendistribusian alat pelindung diri (APD) bersama Sucor Group.  

Bantuan APD yang disalurkan berupa Isolation Gowns atau Baju Hazmat sejumlah total 10.000 unit. Pendistribusian telah dilakukan secara serempak pada 5 Juni 2020.

Sucor Group sendiri, sebagai bagian dari program CSR-nya, telah memilih 17 puskesmas dan rumah sakit, serta puluhan lembaga kesehatan lainnya melalui mitra mereka. Distribusinya tersebar ke berbagai kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Solo, dan Semarang. Ini merupakan bagian dari komitmen Sucor Group untuk memberikan WOW experience kepada nasabahnya dan seluruh masyarakat Indonesia. Bantuan APD diharapkan dapat membantu para tenaga kerja kesehatan dalam upayanya merawat pasien Covid-19.

Pada saat yang sama, Ritase menerapkan kebijakan yang mendukung keselamatan kerja para pekerja lapangan sesuai standar World Health Organization (WHO).

"Semua wajib menggunakan masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan menerapkan physical distancing," ujar CEO & Founder Ritase Iman Kusnadi.

Iman mengatakan, mitra pengemudi dapat melakukan update status pengiriman tanpa melakukan kontak fisik dengan pihak penerima Baju Hazmat, mulai dari status pick up, loaded, drop off, unloaded, hingga upload surat jalan elektronik atau E-POD. " "Selain sebagai media penghubung terjadinya transaksi ekonomi pada era pandemi, solusi layanan logistik berbasis digital yang kami tawarkan ini merupakan peran serta Ritase dalam memerangi Covid-19," katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan