Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

ShopeePay kini bisa digunakan di Alfamart

06:08:05 | 07 May 2020
ShopeePay kini bisa digunakan di Alfamart
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - ShopeePay bekerja sama dengan Alfamart menghadirkan kemudahan transaksi dan isi ulang saldo guna memberikan kemudahan dari pengalaman belanja pengguna secara non-tunai.

“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, kami memiliki peran dan fungsi sosial untuk dapat senantiasa memberikan kemudahan dan efektivitas bertransaksi secara non-tunai dan digital kepada masyarakat Indonesia. Tidak hanya pengisian saldo secara online di beberapa bank rekanan kami, tetapi juga dapat terealisasi secara offline, seperti di seluruh gerai Alfamart yang ada di Indonesia. Kami berharap, terjalinnya kerjasama dengan Alfamart untuk sistem pengisian saldo ShopeePay ini dapat menjadi pelengkap atas kemudahan bertransaksi secara non-tunai masyarakat indonesia,” kata Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan.

ShopeePay bekerjasama dengan Alfamart dalam upaya untuk memberikan akses terhadap kemudahan dan efektivitas bertransaksi secara non-tunai di 14.616 gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

Alfamart yang menjadi salah satu gerai berbelanja favorit masyarakat Indonesia, tidak hanya memberikan kesempatan untuk dapat berbelanja kebutuhan pelengkap, tetapi juga melalui hadirnya kerjasama ini, memungkinkan para pengguna ShopeePay untuk dapat bertransaksi dengan mudah dan efektif secara non-tunai, seperti halnya membayar tagihan dan berbelanja kebutuhan esensial serta pelengkap di Alfamart.

General Manager Corporate Communication Alfamart Nur Rachman mengatakan pengguna bisa berbelanja sembari melakukan transaksi isi ulang ShopeePay di Alfamart.

Para pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan untuk bertransaksi di kala waktu senggang mengisi kebutuhan pelengkap di seluruh gerai Alfamart sekaligus menikmati bebas biaya administrasi saat melakukan pengisian saldo.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan