telkomsel halo

Biznet tingkatkan kapasitas bandwidth antisipasi WFH

11:50:53 | 20 Mar 2020
Biznet tingkatkan kapasitas bandwidth antisipasi WFH
President Director Biznet Adi Kusma
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home selama 14 hari ke depan, mulai dari 16 Maret – 30 Maret 2020, secara gratis, khusus di area yang telah terjangkau oleh jaringan The New Biznet Fiber. Upgrade layanan Biznet ini diharapkan dapat mendukung masyarakat agar tetap produktif dalam melakukan aktivitas dari rumah, yang membutuhkan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas.

Biznet memastikan seluruh pelanggan layanan Biznet Home, yang merupakan layanan Internet ultra cepat untuk perumahan dan apartemen, untuk dapat tetap melakukan berbagai aktivitas dengan lancar, dengan memanfaatkan koneksi Internet yang berkualitas.

“Dengan melihat kondisi yang ada, kami berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas work from home dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home. Kami berharap upgrade layanan Biznet Home ini dapat memudahkan dan membantu seluruh pelanggan layanan Biznet Home dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah, sehingga dapat tetap produktif dan kegiatan bisnis serta belajar tetap berjalan dengan lancar,” ujar President Director Biznet Adi Kusma.

Biznet juga menghadirkan promo instalasi bagi pelanggan baru layanan Biznet Home, dimana pelanggan yang melakukan registrasi layanan Biznet Home selama periode 14 hari mulai dari 16 Maret - 30 Maret 2020, hanya perlu membayar biaya instalasi sebesar Rp100 ribu.(wn

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year