Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

HBO GO genjot pasar Indonesia

10:15:34 | 13 Feb 2020
HBO GO genjot pasar Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – HBO GO kini tersedia di Indonesia sebagai layanan tersendiri, langsung ke konsumen. Layanan ini dapat diakses di HBOGOAsia.com dan aplikasinya dapat diunduh dari App Store atau Play Store dengan Rp.60.000 per bulan dan akses gratis 7-hari.

Aplikasi ini tetap tersedia melalui Maxstream Telkomsel, First Media dan IndiHome.

HBO GO memungkinkan para pelanggan mendapatkan akses tanpa batas untuk streaming ribuan jam hiburan tanpa jeda dari tayangan Hollywood blockbusters dan konten original eksklusif mulai dari HBO, HBO Asia dan CINEMAX, hingga film-film Asian, serial dan tayangan-tayangan favorit anak terkenal dari Cartoon Network.

Serial populer seperti Chernobyl, His Dark Materials, Game of Thrones dan Watchmen. Film-film DC seperti Shazam! dan Aquaman, juga Crazy Rich Asians, termasuk di dalamnya.

Paket Phoenix
Belum sempat nonton serial antologi HBO Asia Original Food Lore? Jangan kawatir. Tonton serial tersebut di aplikasi kapanpun, dimanapun – juga tonton The Teenage Psychic dan The World Between Us. Jangan lupakan Grisse, drama sejarah, dan Halfworlds S1, thriller fantasi, yang pengambilan gambarnya berlangsung di Indonesia, yang kebanyakan pemeran dan kru-nya dari Indonesia.

Dalam aplikasi ini, fungsi live TV dapat mengakses enam saluran Entertainment Networks: HBO, HBO SIGNATURE, HBO HITS, HBO FAMILY, CINEMAX dan RED BY HBO. Setiap akun HBO GO dapat ditampilkan pada dua perangkat secara bersamaan dari lima perangkat yang terdaftar dan layanan ini memiliki fungsi Airplay dan Chromecast.

Di Asia, HBO GO juga tersedia di Hong Kong, Filipina, Malaysia, Singapura dan Vietnam, juga akan diumumkan ketersediaannya di beberapa kawasan dalam waktu dekat.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan