telkomsel halo

Biznet ekspansi ke Lampung

08:48:49 | 08 Jan 2020
Biznet ekspansi ke Lampung
JAKARTA (IndoTelko) – Biznet mengumumkan perluasan jaringan ke Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Kehadiran di Lampung menjadikan layanan Biznet kini telah dapat dinikmati oleh masyarakat yang ada di empat kota di Pulau Sumatra yang mencakup Jambi, Padang, Palembang, dan Bandar Lampung.  

“Melihat perkembangan Kota Bandar Lampung yang tumbuh pesat dan permintaan dari masyarakat yang tinggi untuk memperluas jaringan Biznet di Kota Bandar Lampung, kami sangat senang karena akhirnya kami dapat resmi mengumumkan kehadiran layanan kami di kota ini. Kami berharap dengan hadirnya Biznet dapat menjadi solusi terbaik dalam memberikan layanan Internet berkualitas serta dapat mendukung kebutuhan kegiatan digital untuk masyarakat disini. Saat ini, kami akan terus melakukan pembangunan dan perluasan jaringan di lebih banyak area di Kota Bandar Lampung, agar masyarakat dapat segera menikmati layanan Internet dari Biznet,” ujar President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan kemarin.

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet menghadirkan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung seluruh kegiatan digital masyarakat saat ini. Seluruh layanan Biznet didukung oleh infrastrukutur teknologi terdepan dan jaringan The New Biznet Fiber yang memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini. Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet berkomitmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi digital yang terintegrasi dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas, layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud.

Untuk warga Bandar Lampung, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis mulai dari perusahaan berskala besar, menengah, kecil, hingga bisnis startup melalui layanan Biznet Dedicated Line dan Biznet Metronet. Biznet juga menghadirkan layanan untuk segmen perumahan dan apartemen melalui layanan Biznet Home. dalam beberapa pilihan paket layanan untuk kebutuhan yang beragam.

Khusus untuk segmen Usaha Kecil dan Menangah (UKM), Biznet baru-baru ini juga meluncurkan layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space yang bukan hanya menghadirkan layanan Internet cepat dari Biznet Home, namun juga menyediakan aplikasi pembuatan website yang simple, mudah, dan cepat yang akan membantu pelanggan Biznet Home untuk dapat merancang website mereka sendiri sesuai keinginan dan tujuan penggunaan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year