Builder Now bikin mudah buat aplikasi

04:25:47 | 21 Nov 2019
Builder Now bikin mudah buat aplikasi
JAKARTA (IndoTelko) - Builder.ai, platform yang memungkinkan setiap orang untuk membuat aplikasi tanpa harus menguasai coding, mengumumkan peluncuran Builder Now, perangkat pembuat prototipe aplikasi instan yang dapat membantu dalam merancang aplikasi dan membuat ide bisnis mereka menjadi kenyataan hanya dalam waktu 10 menit.

Perangkat ini akan ditampilkan pada tanggal 21 November di event startup terkemuka dunia, Slush di Helsinki.

Dengan Builder Now setiap orang bisa mengeskplorasi ide mereka untuk membuat prototipe software aplikasi yang mereka inginkan. Siapapun bisa mempresentasikan konsep dan cara kerja software aplikasi yang ingin ia buat tanpa perlu terlebih dahulu menginvestasikan uang dan waktu untuk pengembangan software aplikasi tersebut.

Prosesnya cepat dan gratis. Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk menulis rumusan konsep dan menyerahkannya kepada developer untuk membuat prototipe software aplikasi tersebut. Anda bisa langsung mencoba membuat software aplikasi yang Anda inginkan dengan berbagai pilihan konsep yang disajikan Builder Now.

"Ribuan orang memiliki ide untuk membuat bisnis berbasis software aplikasi, atau membuat software aplikasi khusus untuk bisnis mereka, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Di Builder, kami ingin memudahkan semua orang untuk mewujudkan ide mereka. Builder Now merevolusi industri pengembangan software aplikasi,” kata Founder & CEO, Builder, Sachin Dev Duggal dalam keterangan kemarin.

Dijelaskannya, perseroan menghilangkan salah satu hambatan terbesar pelaku bisnis dengan memungkinkan mereka untuk dapat mengembangkan prototipe aplikasi yang sesuai dengan keinginan. Pelaku usaha kini dapat mengembangkan ide untuk aplikasi mereka sebelum menginvestasikan waktu dan uang dalam jumlah yang signifikan untuk pengembangan aplikasi tersebut. "Kami membebaskan setiap orang untuk bereksperimen dan hal tersebut membantu pengembangan ide mereka," katanya.

Sebelumnya, pelaku bisnis harus melalui beberapa tahapan panjang dalam membuat suatu aplikasi, seperti melakukan identifikasi terhadap tim pengembangan, menunggu penugasan product expert dan tim desain, memilah tingkat pengguna dan membuat konsep desain.(wn)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories