Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

MyRepublic dukung Grand Final Omen Challenger

07:00:43 | 13 Nov 2019
MyRepublic dukung Grand Final Omen Challenger
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – MyRepublic menjadi internet partner untuk event eSports, Grand Final Omen Challenger Series yang diselenggarakan pada 1-3 November 2019 bertempat di JCC, Jakarta.

Counter Strike:Global Offensive merupakan game yang dipertandingkan dalam Omen Challenger Series 2019.

Telkom Marketing 2
Sebelumnya, sejak bulan Agustus 2019 sebanyak 460 tim eSports se- Asia Pasifik sudah mengikuti babak kualifikasi sehingga tinggal tersisa 12 tim yang berlaga di babak Grand Final yaitu; BOOM eSports dan Syntax eSports (Indonesia), Grayhound Gaming (Australia dan Selandia Baru), LETS QUIT (China), NASR eSports (India), Team Absolute (Jepang), FrostFire (Malaysia), Bren eSports (Filipina), LAZE (Singapura), Ikarus (Korea Selatan), AHQ (Taiwan) dan ALPHA RED (Thailand).

Keduabelas tim tersebut bertanding untuk memperebutkan hadiah dengan total sebesar 50.000 USD dan tiket+akomodasi untuk menonton turnamen CS:GO untuk wilayah Eropa pada tahun 2020 mendatang.

Setelah melewati 3 hari babak grand final, akhirnya Grayhound Gaming dari Australia dan Selandia Baru keluar sebagai juara Omen Challenger Series 2019.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma