Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Paxel dukung distribusi kartu perdana IM3 Ooredoo

05:04:18 | 07 Nov 2019
Paxel dukung distribusi kartu perdana IM3 Ooredoo
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Paxel menyediakan layanan “same day delivery” antarkota antarprovinsi untuk setiap pembelian kartu perdana IM3 Ooredoo secara online.

Kerja sama ini merupakan turut andil Paxel untuk membantu IM3 Ooredoo memberikan kemudahan pengiriman kartu perdana prabayar ini, dimana untuk sekarang sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah Indonesia.

Mulai 5 November 2019, masyarakat yang ingin membeli kartu perdana IM3 Ooredoo, bisa membelinya di websiteIM3 Ooredoo atau melalui im3.do/shop.

Kemudian kartu perdana prabayar tersebut akan dikirim tanpa biaya oleh Paxel ke rumah pembeli di hari yang sama, dalam rentang waktu 8 jam untuk Jabodetabek dan 10 - 15 jam untuk antar kota antar provinsi.

Telkom Marketing 2
“Kolaborasi Paxel dan IM3 Ooredoo ini diharapkan bisa membantu pelanggan memenuhi kebutuhannya hanya dalam beberapa klik, lebih dari itu, kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama  dengan kecepatan layanan pengiriman Paxel. Dengan tren belanja yang sudah bergeser ke online, saya harap dengan kerja sama ini pelanggan akan semakin dimudahkan untuk dapat membeli dan mendapatkan kartu perdana IM3 Ooredoo kapan saja,” ungkap CEO Paxel Bryant Christanto, kemarin.

Selain kerja sama dalam pengiriman kartu perdana pada hari yang sama, Paxel juga memberikan kode promo gratis kirim barang hingga Desember 2019 untuk wilayah Jawa - Bali bagi setiap pelanggan yang memesan kartu perdana online melalui website IM3 Ooredoo.

Kolaborasi antara Paxel dengan IM3 Ooredoo ini diresmikan melalui seremoni pelepasan 50 Hero Paxel atau kurir yang melakukan konvoi di sekitar bundaran HI, Tugu Tani, dan sekitarnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%