telkomsel halo

Grab perkuat bisnis e-voucher

10:27:43 | 11 Okt 2019
Grab perkuat bisnis e-voucher
JAKARTA (IndoTelko) - Grab meluncurkan GrabGifts di GrabGifts Shop, e-voucher yang memberi potongan untuk layanan di ride-hailing itu.

GrabGifts hadir dalam beberapa denominasi yang dapat dikostumisasi dan dibeli oleh pengguna / perusahaan untuk dibagikan kepada mereka yang spesial

“Kami memahami perilaku masyarakat Indonesia saat ini yang menggunakan layanan Grab hampir setiap harinya tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga bisnis. Kami telah meluncurkan Grab for Business di awal tahun ini sebagai solusi bagi perusahaan untuk mendorong produktivitas tim dan GrabGifts kami luncurkan untuk membantu bisnis mengapresiasi tim dan juga konsumennya. Kali ini, GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat maupun keluarga. Harapannya, GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” jelas Executive Director, Grab Indonesia Ongki Kurniawan, kemarin.

GrabGifts yang dapat ditemukan di portal GrabGifts Shop memiliki dua tipe yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna. GrabGifts dapat didenominasi dalam empat nominal berbeda mulai dari Rp10 ribuhingga Rp100 ribu. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.

Saat ini, GrabGifts bisa ditemukan di portal GrabGifts Shop ataupun mitra reseller TiPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon dan Teleshop). 

Penjualan GrabGifts diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi bisnis bagi para mitra reseller TiPhone yang berjumlah lebih dari 200 ribu mitra dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. GrabGifts merupakan bagian dari Grab for Business yang diluncurkan pada bulan Mei 2019.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year