telkomsel halo

Hitachi Vantara tawarkan solusi analitik industrial dengan AI

11:09:52 | 02 Okt 2019
Hitachi Vantara tawarkan solusi analitik industrial dengan AI
JAKARTA (IndoTelko) – Hitachi Vantara mengumumkan Lumada Manufacturing Insights, rangkaian solusi internet-of-things (IoT) industrial yang memberdayakan industri manufaktur untuk mencapai outcome transformatif melalui insight berbasis data. 

Lumada Manufacturing Insights menggunakan artificial intelligence (AI), machine learning (ML dan DataOps untuk mengoptimalkan outcome mesin, produksi dan mutu sehingga dapat membangun fondasi inovasi digital yang esensial bagi Manufacturing 4.0.

“Data dan analitik memiliki kekuatan untuk memodernisasi dan mentransformasi operasi manufaktur. Namun bagi banyak manufaktur saat ini, infrastruktur warisan dan piranti lunak yang tidak saling terkoneksi mempelambat inovasi dan berdampak pada daya saing. Dengan Lumada Manufacturing Insights, pelanggan dapat membangun fondasi inovasi digital yang bekerja dengan baik dengan sistem dan piranti lunak yang mereka gunakan, sehingga dapat melancarkan operasional dengan lebih cepat, efisien, berkualitas dan siap bertransformasi menuju masa depan,” ungkap Chief product and strategy officer Hitachi Vantara Brad Surak, kemarin.

Lumada Manufacturing Insights menerapkan ilmu data untuk memotori peluang peningkatan berkelanjutan berdasarkan analitik prediktif dan preskriptif. Solusi terintegradi dengan aplikasi yang sudah ada, menghantarkan insight yang dapat ditindaklanjuti tanpa perlu mengganti peralatan atau aplikasi manufaktur yang dapat berbiaya tinggi. Lumada Manufacturing Insights mendukung berbagai macam opsi implementasi dan dapat berjalan pada infrastruktur fisik maupun di awan.

“Dengan Hitachi Vantara, para pelanggan kami memetik manfaat dari keahlian teknologi operasional mendalam, dan pendekatan berbeda dalam menciptakan akselerasi perjalanan transformasi digital. Dengan metodologi dan instrumen terdepan kami yang sudah terbukti, kami dapat menciptakan solusi bagi pelanggan kami yang dapat meningkatkan produktivitas, kecepatan pengantaran, dan outcome bisnis yang lebih baik secara menyeluruh,” jelas  Chief solutions and services officer Hitachi Vantara Bobby Soni.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year