Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Biznet perluas layanan ke Tasikmalaya

10:18:14 | 08 Sep 2019
Biznet perluas layanan ke Tasikmalaya
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
TASIKMALAYA (IndoTelko) - Biznet memperluas jaringan ke Tasikmalaya untuk memperluas pangsa pasarnya.

“Kami menyelenggarakan Biznet Festival di Tasikmalaya sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan masyarakat terhadap Biznet. Melalui acara ini, kami juga ingin memperkenalkan layanan Biznet dengan harapan semua layanan yang kami hadirkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan berperan penting dalam semua kegiatan masyarakat Tasikmalaya di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesat seperti sekarang ini,” ungkap President Director Biznet Adi Kusma dalam keterangan kemarin.

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki potensi yang cukup besar di industri kreatif.

Biznet pun menghadirkan The New Biznet Fiber, jaringan fiber terbaru yang telah didukung oleh teknologi canggih sehingga dapat memberikan performa terbaik serta kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar. Karena itu, jaringan fiber terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Tasikmalaya akan kualitas Internet yang berkualitas serta membantu usaha pemerintah dalam mewujudkan Tasikmalaya sebagai salah satu kota pintar atau smart city.

Untuk wilayah Tasikmalaya, Biznet menghadirkan dua jenis layanan Internet yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Angkasa Pura 2
Untuk pengguna perumahan/individu, Biznet memiliki layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home, menawarkan paket layanan Internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp300 ribu/bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan startup. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 50 Mbps dengan harga mulai dari Rp1 juta/bulan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma