telkomsel halo

OYO telah bermitra dengan seribu hotel

05:36:58 | 05 Sep 2019
OYO telah bermitra dengan seribu hotel
Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes Ritesh Agarwal
JAKARTA (IndoTelko) - OYO Hotels & Homes (OYO) mengumumkan kurang dari satu tahun beroperasi di Indonesia telah bermitra dengan lebih dari 1.000 hotel, 27.000 kamar yang tersebar di 100 kota di Indonesia, serta 1.200 pemilik hotel yang bergabung di dalam jaringan OYO.

Pencapaian ini berhasil diraih lebih cepat dari target awal perusahaan, yaitu berekspansi ke 100 kota di Indonesia pada akhir 2019.

Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen OYO terhadap 1.200 mitra pemilik hotel yang memiliki peran sangat penting dalam pencapaian ini, OYO meluncurkan "OPEN" (OYO Partner Engagement Network), sebuah program dedikasi jangka panjang OYO untuk mitra pemilik hotel, guna membantu mereka dalam mempercepat pertumbuhan bisnisnya di setiap langkah.

“Indonesia menjadi kunci pertumbuhan OYO di Asia Tenggara dan global. Saat ini OYO telah tumbuh menjadi jaringan hotel terbesar di Indonesia. Kami juga bangga, karena semakin mendapat kepercayaan dari pemilik hotel di Indonesia yang saat ini sudah berjumlah 1.200. Bagi kami, mitra pemilik hotel telah menjadi bagian terpenting dalam perjalanan bisnis OYO yang telah berhasil hadir di 100 kota ini. Mereka adalah sumber saran dan masukan terbaik bagi kami, yang memungkinkan OYO dapat berkembang sangat pesat di Indonesia. Saya sangat bangga dengan pencapaian ini, dan ingin mengucapkan terimakasih kepada tim OYO Indonesia, dan seluruh mitra pemilik hotel kami yang selalu bekerja tanpa lelah, dan selalu mendukung OYO dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia,“ kata Founder & Group CEO OYO Hotels & Homes Ritesh Agarwal dalam keterangan kemarin.

CEO South East Asia and Middle East, OYO Hotels & Homes, dr. Mandar Vaidya mengatakan di pasar Asia Tenggara dan Timur Tengah, Indonesia menjadi prioritas, dengan menginvestasikan modal sebesar US$ 100 juta, setengah dari jumlah investasi OYO di pasar Asia Tenggara.  

Country Head OYO Hotels & Homes, Indonesia Rishabh Gupta, mengatakan pada awalnya menargetkan untuk mencapai 100 kota pada akhir 2019, akan tetapi dalam jangka waktu kurang dari satu tahun berhasil mencapainya.

"Pencapaian luar biasa ini dapat kami capai dengan dukungan penuh dari jutaan pelanggan setia kami, kerja keras lebih dari 950 OYOpreneurs (karyawan OYO), dan lebih dari 1.200 mitra pemilik hotel yang mempercayakan bisnisnya kepada jaringan hotel kami. Kami berharap dengan program OPEN dapat meningkatkan kerjasama dan hubungan baik kami dengan seluruh mitra pemilik hotel di Indonesia. Sehingga kami bersama-sama mampu memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga kompetitif untuk semua kalangan," katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year