Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Disuntik US$ 1,25 juta, simak rencana Ride Jakarta

10:48:50 | 18 Aug 2019
Disuntik US$ 1,25 juta, simak rencana Ride Jakarta
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Boutique studio indoor cycling, Ride Jakarta, memiliki sejumlah rencana besar pasca mendapat suntikan dana jumbo dari investor.

Ride Jakarta mendapatkan funding pre series A sebesar US$ 1,25 juta yang dipimpin oleh Intudo Ventures, Agaeti Ventures, dan SMDV.

Langkah yang pertama dilakukan adalah Ride Jakarta mengumumkan rebranding menjadi R Fitness dan membuka lokasi terbarunya di Lantai 2 Mall Pacific Place, SCBD, Jakarta. Dengan tambahan studio baru ini, Ride kini memiliki total tiga lokasi. Dua lokasi lainnya terletak di Plaza Indonesia dan Colony Kemang.

RIDE yang di gawangi oleh CEO / Co-Founder Ride Jakarta Gita Sjahrir dan COO / Co-Founder Adhitya
Lesmana memilih Pacific Place sebagai lokasi terbaru mereka karena lokasi ini merupakan lokasi yang
strategis, central, dan juga nostalgis.

“Seperti yang kita ketahui, RIDE dulu pertama kali lahir di area SCBD sebagai Proof of Concept. Saya
semangat sekali untuk bisa kembali beroperasi di area prima di Jakarta ini” jelas Adhit dalam keterangan kemarin.

Menurut Gita, fasilitas yang tersedia di studio barunya ini lebih lengkap dibandingkan dengan dua lokasi lainnya. Selain studio indoor cycling RIDE, di lokasi ini juga terdapat studio multifungsi yang bisa dipergunakan untuk yoga, barre, TRX dan dan kegiatan wellness lainnya.

“Kita akan selalu berusaha mengembangkan produk wellness kita untuk membantu meningkatkan kesehatan
fisik dan mental masyarakat Indonesia,” katanya.

Gita menjelaskan nama “R Fitness” akan menjadi nama group holding company yang akan memayungi beberapa produk wellness yaitu RIDE, RAVE, Reflect dan The POD.

Telkom Marketing 2
Seperti diketahui RIDE didirikan pada tahun 2015 sebagai studio indoor boutique cycling pertama di Indonesia, menawarkan pengalaman berolah raga yang dipadu irama di atas sepeda statis dengan sound
system dan lighting yang mirip dengan nightclub.

Sekarang RAVE akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada aspek cardio , REFLECT akan menawarkan pengalaman yang berfokus pada kesehatan mental, sedangkan The Pod menyajikan akses terjangkau ke fasiitas micro gym kami.

Angkasa Pura 2
“Untuk saat ini baru RIDE yang sudah well established. Produk – produk lain seperti RAVE, Reflect dan The Pod sedang dalam proses konstruksi dan akan bisa diakses publik secepatnya ,” tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma