Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Oracle Autonomous Database banyak dipilih untuk transformasi digital

10:55:53 | 24 Jul 2019
Oracle Autonomous Database banyak dipilih untuk transformasi digital
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Oracle mengungkapkan semakin banyak bisnis di Indonesia telah beralih ke Oracle Autonomous Database, yaitu database pertama di industri yang dapat melakukan pengendalian, perlindungan dan perbaikan secara otomatis - untuk mendapatkan wawasan data yang lebih dalam, lebih bermakna dan lebih cepat dari sebelumnya.

Dua perusahaan yang telah beralih ke Oracle akan memamerkan nilai yang diperoleh dari database ini pada acara Oracle Autonomous Database yang diadakan minggu ini, yaitu PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan.

Oracle Autonomous Database menggunakan pembelajaran dan otomatisasi mesin yang canggih untuk menyebarkan, mengoptimalkan, memperbaiki dan mengamankan secara otomatis tanpa harus dikerjakan oleh manusia, sehingga dapat menghadirkan tingkat kinerja, keamanan, dan efisiensi yang baru.

Sebagai hasilnya, organisasi telah membuktikan bahwa mereka dapat secara signifikan meningkatkan dan mempercepat keputusan bisnis, meningkatkan pengalaman pelanggan mereka, memperkenalkan produk atau layanan baru ke pasar lebih cepat dan menciptakan tenaga kerja yang lebih cerdas.

Wakil Presiden Senior, Oracle Cloud Steve Daheb mengatakan Oracle Autonomous Database adalah salah satu pengenalan produk baru yang paling sukses dalam sejarah 40 tahun Oracle.

"Sampai saat ini, kami sudah memiliki hampir 1.000 pelanggan yang membayar Autonomous Database dan sekitar 4.000 tambahan uji coba Autonomous Database baru pada kuartal terakhir saja," katanya dalam keterangan kemarin.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma