telkomsel halo

IM3 Ooredoo manjakan penikmat streaming musik

07:35:00 | 21 Jul 2019
IM3 Ooredoo manjakan penikmat streaming musik
JAKARTA (IndoTelko) - IM3 Ooredoo meluncurkan Unlimited Music, dimana kini Paket Unlimited hadir lebih lengkap dengan tambahan unlimited akses streaming musik Joox, di hari pertamaacara We The Fest yang berlangsung pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran.

Unlimited Music ini melengkapi akses tanpa batas yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo untuk menggunakan aplikasi favorit sehari-hari yaitu Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik dengan YouTube, Spotify hingga aplikasi transportasi online tanpa memotong kuota internet mereka, dan bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan.

Akses tanpa batas ke aplikasi Joox ini akan didapatkan secara otomatis untuk pelanggan lama maupun pelanggan yang baru registrasi secara otomatis tanpa ada tambahan biaya.

"Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo di ajang We The Fest ini yaitu Turn Music Into Anything, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited. Maka dari itu, paket Unlimited Music hadir untuk menunjang hal tersebut dengan memberikan akses musik di Joox, Spotify, dan Youtube sepuasnya tanpa khawatir kuota habis,” kata Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha kemarin.

Selain meluncurkan Unlimited Music, di gelaran We The Fest 2019 ini IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Ismaya menghadirkan Unlimited Experience di area Art Village yang merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year