Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Smartfren targetkan 50 kota Smartfren Community tahun ini

07:55:40 | 20 Jul 2019
Smartfren targetkan 50 kota Smartfren Community tahun ini
Suasana acara Smartfren Community Bogor
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BOGOR (IndoTelko) - PT Smartfren Telecom Tbk menargetkan terbentuknya 50 Smartfren Community hingga akhir tahun ini.  Hal ini dikatakan Head of Community Development Smartfren Dani M. Akhyar di sela-sela pengukuhan Smartfren Community Area Bogor Kamis (18/7) di resto Fores three Bogor.

Dikatakan Dani, Smartfren Community Bogor ini merupakan komunitas ke 31 yang secara resmi mengukuhkan  Leader Smartfren Community Area Bogor, Elvira Fahrunisa Budiyanti yang berasal dari komunitas wisata curug Bogor.

Ditempat yang sama, Community Development PT Smartfren Telecom Tbk. Dian Alfonsa Yosephina menjelaskan target Smartfren Community Bogor ini berasal dari kalangan anak muda dengan rentang usia 16-35 tahun yang berasal dari berbagai komunitas di Bogor, mulai dari mereka yang berkecimpung di bidang pendidikan, pecinta alam hingga pegiat kuliner di Bogor.

Dian berharap berbagai komunitas yang ada di Bogor seperti blogger, youtuber tidak terbatasi dalam berkreasi.  Kedepannya menurut Dian, Smartfren Community Area Bogor akan digandeng untuk berkolaborasi dalam hal menginformasikan internet sehat hingga digital entrepreneur ke kampus-kampus atau sekolah-sekolah.

Hingga kini Smartfren Community telah mampu menggandeng 500 anggota di 30 kota sebelumnya. Setelah Bogor, sambung Dian, Depok menjadi target pembentukan Smartfren Community selanjutnya.

Angkasa Pura 2
Selain melakukan kegiatan pertemuan, Smartfren community juga secara rutin melakukan gerakan sosial ke kampus dan sekolah lewat Smartfren Goes to Campus (SGTC) dan Smartfren Goes to School (SGTS). (sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma