Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Whispir gandeng AWS perkuat layanan cloud

13:56:47 | 16 Jul 2019
Whispir gandeng AWS perkuat layanan cloud
Manajemen Whispir kala pencatatan saham di Bursa Australia.(dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Whispir Ltd menjalin kerja sama dengan Amazon Web Services  untuk memperkuat layanan cloud.

Chief Technology Officer Whispir Jonathan Swift mengatakan, kemitraan perseroan dengan Amazon Web Services memberikan peningkatan pada layanan cloud perseroan. Secara teknis, teknologi dari Amazon, yakni Amazon Eventbridge, membuat layanan cloud untuk pelanggan korporasi lebih responsif.

“Integrasi sistem cloud Whispir dengan Amazon Eventbridge memungkinkan pelanggan korporasi melakukan pengiriman pesan secara otomatis tanpa perlu menggunakan kode-kode tertentu,” jelas Swift seperti dikutip dari BusinessNews Australia (16/7).

CEO Whispir Jeromy Wells mengatakan, sistem yang ditawarkan perseroan mampu meningkatkan efisiensi pada pelanggan korporasi. Kemampuan tersebut sejalan dengan tren pasar global workflow automation.

Angkasa Pura 2
Whispir adalah salah satu mitra global AWS yang telah mengintegrasikan Amazon EventBridge  setelah diluncurkan 11 Juli lalu.

telkom sigma
Asal tahu saja, Whispir resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Australia pada 19 Juni 2019. Perusahaan yang fokus pada bisnis perangkat lunak (software) ini meraih dana segar senilai Aus$ 47 juta dari penawaran umum perdana.(wn)

Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54
Editorial
Jarimu harimaumu