Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lenovo gaet Blibli.com pasarkan Ideapad D330

11:43:07 | 05 Jul 2019
Lenovo gaet Blibli.com pasarkan Ideapad D330
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo bekerjasama dengan Blibli.com untuk menyediakan produk terbaru dari seri Ideapad yang ditujukan untuk segmen anak muda, yaitu Ideapad D330. 

Perangkat detachable 2-in-1 ini menampilkan desain yang ringkas dan ringan dengan spesifikasi yang mumpuni, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau untuk menjaring segmen tersebut.

“Portabilitas dan fleksibilitas sepertinya masih menjadi faktor pertimbangan pelanggan dalam memilih perangkat laptop, terutama untuk anak muda yang sering berpergian. Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, Lenovo tetap menyediakan perangkat 2-in-1 yang detachable dan ringan, dan kami memasarkannya secara online, sehingga lebih mudah dijangkau oleh pelanggan,” kata Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia Diantika dalam keterangan kemarin.

Senior Vice President Consumer Electronics Blibli.com Wisnu Iskandar menambahkan karakteristik pembelanja online saat ini adalah mencari eCommerce yang memberikan banyak pilihan dan tawaran menarik. Guna mengakomodir hal tersebut, Blibli.com senantiasa menjalin kemitraan dengan berbagai brands.

“Hal ini juga sesuai dengan strategi “Customer Satisfaction First” yang ditawarkan, yaitu memenuhi keberagaman kebutuhan pelanggan secara komprehensif,” katanya.

Blibli.com bekerjasama dengan Lenovo untuk menyediakan pilihan produk bagi konsumen yang gemar teknologi. Termasuk Lenovo Ideapad D 330 yang memenuhi kebutuhan komputasi konsumen yang eksklusif tersedia di Blibli.com, bersama manfaat dan fasilitas yang kami berikan, mulai dari gratis ongkos kirim, pengiriman cepat, 100% barang orisinal, layanan Customer Care 24/7, pembayaran aman, dan jaminan 15 hari pengembalian barang.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%