telkomsel halo

Dell Technologies segarkan Seri Latitude

11:15:37 | 03 Jul 2019
Dell Technologies segarkan Seri Latitude
JAKARTA (IndoTelko) - Dell Technologies memperkenalkan portofolio Latitude terbaru yang dirancang ulang lebih ramping, lebih ringkas dan lebih mudah dibawa ke mana pun.

“Kebutuhan komputasi tenaga kerja modern telah berubah karena mereka tidak lagi terikat di meja mereka dari jam sembilan pagi hingga jam lima sore. Mereka terus bergerak, dari satu rapat ke rapat lainnya, bekerja secara remote atau harus sering bepergian, dan satu jenis laptop tidak dapat memenuhi semua kebutuhan yang beragam itu,” ujar Commercial Client Solution Lead untuk Dell Technologies Indonesia Primawan Badri dalam keterangan kemarin. 

Dirancang lebih bergaya dari generasi sebelumnya, ditambah pilihan prosesor Intel Core vPro generasi ke-8 dan solusi Intel Wi-Fi 6 (Gig+) yang membantu memberi koneksi lebih cepat kepada karyawan, kini ada pilihan Latitude untuk setiap pekerja – pekerja remote (remote worker), pekerja yang harus hadir dari satu rapat ke rapat lainnya (corridor warrior) atau para profesional yang sering bepergian (on-the-go pro).

Latitude 7400 2-in-1 yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES di awal tahun ini adalah perangkat yang menjawab permintaan banyak orang dari teknologi saat ini, yaitu portabilitas dan konektivitas tanpa mengorbankan kinerja, plus sebuah mesin yang cantik dan responsif. Dell Latitude 7400 2-in-1 baru menghadirkan semua hal tersebut, berikut kemampuan seperti indra keenam – yaitu, kemampuan untuk siap digunakan bahkan sebelum pengguna menyentuh laptop.

Laptop ini adalah PC pertama di dunia yang menggunakan sensor jarak dekat dari Intel Context Sensing Technology, di mana laptop 2-in-1 ini memiliki fitur ExpressSign-in yang akan mendeteksi keberadaan pengguna, menyalakan sistem, dan langsung memindai wajah pengguna untuk login dengan Windows Hello. 

Bahkan saat pengguna beranjak menjauh untuk beristirahat, sistem 2-in-1 ini akan langsung mendeteksinya dan otomatis terkunci untuk menghemat daya tahan baterai dan menjaga keamanan.

Semua laptop seri 7000 ini dilengkapi dengan memori hingga 32GB6 dan daya tahan baterai hingga sekitar 20 jam di konfigurasi tertentu, atau 25% lebih baik dari generasi sebelumnya. Untuk mendukung kinerja profesional mobile yang modern, Latitude seri 7000 ini juga menawarkan bingkai 4x4 tipis pertama, CAT16, antena selular dengan setelan antena dinamis di industri PC yang bisa memberikan kecepatan LTE gigabit di mana saja untuk mengunduh dengan cepat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year