telkomsel halo

Juli, Sekuel Mobile Legends: Adventure game akan dirilis

09:09:06 | 30 May 2019
Juli, Sekuel Mobile Legends: Adventure game akan dirilis
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Ada kabar gembira untuk pemain setia Mobile Legends: Bang Bang, yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Moonton sebagai pengembang dari game MOBA yang sangat digemari pemain di Indonesia akan meluncurkan Sekuel MLBB yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019, game ini bernama Mobile Legends: Adventure game ini merupakan Idle Strategy Card Game yang tentunya sangat menarik. Pemain akan bertemu jajaran Hero Mobile Legends: Bang Bang yang familiar dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan lain-lain.

Dibandingkan dengan MLBB, MLA cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat. Pemain tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle offline. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah. Dalam setiap battle, pemain dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol.

MLA dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga tidak menguras memori, bahkan dengan satu bar signal masih dapat memainkan MLA dengan lancar. Sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year