Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Juli, Sekuel Mobile Legends: Adventure game akan dirilis

09:09:06 | 30 May 2019
Juli, Sekuel Mobile Legends: Adventure game akan dirilis
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Ada kabar gembira untuk pemain setia Mobile Legends: Bang Bang, yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Moonton sebagai pengembang dari game MOBA yang sangat digemari pemain di Indonesia akan meluncurkan Sekuel MLBB yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019, game ini bernama Mobile Legends: Adventure game ini merupakan Idle Strategy Card Game yang tentunya sangat menarik. Pemain akan bertemu jajaran Hero Mobile Legends: Bang Bang yang familiar dalam koleksi kartunya, seperti Miya, Tigreal, Layla dan lain-lain.

Dibandingkan dengan MLBB, MLA cocok untuk mengisi waktu senggang yang relatif singkat. Pemain tetap bisa mendapatkan resources walau sedang idle offline. Setelah idle beberapa saat dan kembali login, pemain akan mendapatkan hadiah. Dalam setiap battle, pemain dapat menggunakan double acceleration, equipment yang sangat mudah digunakan hanya dengan menekan 1 tombol.

Angkasa Pura 2
MLA dapat dimainkan dengan kecepatan internet yang lambat dan juga tidak menguras memori, bahkan dengan satu bar signal masih dapat memainkan MLA dengan lancar. Sangat cocok jika sedang tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma