Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Grab perkuat layanan untuk segmen korporasi

05:38:16 | 23 May 2019
Grab perkuat layanan untuk segmen korporasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Grab memperkenalkan sejumlah layanan terbaru dari Grab for Business sebagai solusi pengelolaan pengeluaran transportasi yang didesain khusus untuk kalangan pebisnis.

Grab for Business merupakan serangkaian solusi digital untuk pengelolaan pengeluaran transportasi yang fleksibel, transparan, dan aman termasuk perlindungan asuransi dan akses bantuan layanan pelanggan 24/7.

Layanan ini menawarkan produktivitas, efisiensi baik dari segi waktu maupun biaya, serta pengalaman pelanggan yang lebih baik untuk kalangan profesional. Perusahaan dapat mengelola kegiatan, kebijakan, dan laporan pengeluaran transportasi melalui platform terpadu, Grab for Business Portal.

"Perusahaan-perusahaan telah berhasil meningkatkan efisiensi sebesar 30% dan produktivitas karyawannya hingga 50% sejak menggunakan layanan Grab for Business. Mulai dari perjalanan, bukti pembayaran, hingga proses klaim dapat dengan mudah dilakukan baik oleh perusahaan maupun pekerja profesional melalui Grab for Business. Kami harap terobosan solusi korporasi ini dapat mendorong kemajuan bisnis para pengguna," kata Executive Director Grab Indonesia
Ongki Kurniawan dalam keterangan kemarin.

Grab for Business telah terbukti meningkatkan produktivitas kerja diantara para klien baik dari startup maupun perusahaan besar.  Perjalanan yang dipesan melalui aplikasi Grab akan terkonsolidasi secara otomatis dalam portal Grab for Business secara real-time, lengkap dengan informasi perjalanan termasuk nama karyawan, tanggal dan waktu perjalanan, lokasi penjemputan dan penurunan, jenis kendaraan dan metode pembayaran yang dipilih. Hal ini akan menjadikan proses pengelolaan pengeluaran lebih transparan dan mudah. 

Telkom Marketing 2
Grab for Business mendorong efisiensi waktu berkat tidak adanya lagi proses manual seperti memindai struk dan merangkum detail perjalanan untuk diklaim. Hal ini secara langsung terbukti meningkatkan produktivitas kerja dari waktu yang dihemat oleh proses digitalisasi.

Direktur Mitra Integrasi Informatika Alexander Kuntoro mengakui dengan menggunakan Grab for Business selama tujuh bulan pertama, perusahaannya telah berhasil menurunkan pengeluarannya secara signifikan, dimana tercatat efisiensi perusahaan meningkat hingga 39%.

Angkasa Pura 2
Grab for Business telah terintegrasi secara penuh dengan beragam platform pengelolaan pengeluaran termasuk SAP Concur, River Chrome, dan Expensify. Pengguna SAP Concur yang melakukan perjalanan dengan Grab dapat menikmati proses klaim pengeluaran yang lebih cepat; struk elektronik Grab secara otomatis akan disinkronisasi dengan SAP Concur, River Chrome, dan Expensify sehingga pengguna tidak perlu lagi memindai dan mengunggah struk.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
CCSI raih dana IPO Rp50 miliar