Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Grab tambah fitur pemesanan hotel

06:54:57 | 21 May 2019
Grab tambah fitur pemesanan hotel
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab menambahkan layanan reservasi Hotels di super app yang dikelolanya.

Pengguna sekarang dapat melakukan reservasi hotel dan akomodasi lainnya dari Agoda, dan Booking.com ke depannya langsung melalui aplikasi Grab. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan penawaran hotel khusus ketika melakukan reservasi melalui Grab. Melalui layanan ini, Grab menawarkan pilihan reservasi hotel bagi traveller Indonesia untuk menikmati pengalaman berwisata yang mudah dan menikmati liburan terbaik mereka.

Pengguna Grab dapat mengakses berbagai pilihan hotel dan dengan mudah membandingkan harga di antara jutaan tempat untuk menginap, mulai dari pilihan penginapan mewah hingga hotel dan apartemen dengan biaya terjangkau (budget), rumah yang disewakan untuk liburan (vacation homes), dan penginapan lokal milik warga.

“Pariwisata merupakan salah satu sektor yang berkontribusi besar bagi ekonomi Indonesia. Dengan jumlah wisatawan domestik dan asing yang terus bertambah setiap tahunnya, Grab menyadari adanya kebutuhan akan layanan yang bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para travellers untuk berwisata. Sebagai everyday super app, peluncuran ‘Hotels’ memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan layanan yang relevan bagi konsumen kami terutama di Indonesia. Layanan ‘Hotels’ ini akan memberikan manfaat yang beragam bagi travellers, termasuk program loyalitas dan miles bagi platform O2O, potongan harga di lounge dan restoran di beberapa bandara terkemuka di Asia Tenggara, serta layanan eksklusif airport pick-up dari Grab di Indonesia dan Filipina,” jelas Head of Marketing Food & New Business, Grab Indonesia Ichmeralda Alti Rachman dalam keterangan kemarin.

Berbagai fitur dan manfaat tambahan akan ditambahkan ke dalam layanan ‘Hotels’ secara berkala dalam tahun ini. Pengguna Grab akan memperoleh penawaran perjalanan khusus. Sebagai tambahan, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran non tunai dari Grab (debit dan credit card).

Ichmeralda menambahkan, “Layanan ‘Hotels’ dari Grab merupakan layanan yang tepat bagi para profesional muda yang sering pergi liburan atau keluarga yang mencari promo terbaik. Kerja sama kami dengan Agoda dan Booking.com menawarkan kemudahan dalam mencari akomodasi yang tepat di seluruh dunia untuk berlibur dan tentunya sesuai dengan budget masing-masing! Dengan kemitraan ini, kami percaya pengguna akan mendapatkan harga terbaik dengan melakukan reservasi di Grab.”

Telkom Marketing 2
“Agoda memiliki komitmen untuk memberikan inovasi bagi cara travellers berlibur, menggunakan teknologi untuk membantu orang mengunjungi tempat dimanapun, dan menawarkan pilihan akomodasi terbanyak dengan harga terbaik. Kami menyadari adanya sinergi dan kesamaan komitmen kami dan Grab  untuk memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pengguna kami sekaligus membuat travelling lebih mudah bagi  travellers di Asia Tenggara,” jelas VP Strategic Partnerships & Programs, Agoda Damien Pfirsch.

Segmen online travel merupakan segmen terbesar dari ekonomi internet di Asia Tenggara, dengan penambahan hampir US$30 miliar dan pertumbuhan 15% dibandingkan tahun lalu. 

Angkasa Pura 2
Layanan reservasi ‘Hotels’ sudah tersedia di aplikasi Grab di seluruh Asia Tenggara, di Singapura, Indonesia, Filipina,  Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Pengguna Grab dapat melakukan reservasi akomodasi melalui Agoda mulai hari ini dan via Booking.com pada akhir kuartal kedua 2019.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma