Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Grab dan Ramayana kolaborasi garap potensi Ramadan

05:55:18 | 18 May 2019
Grab dan Ramayana kolaborasi garap potensi Ramadan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab dan Ramayana berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2019 bagi para pelanggan dan keluarga mitra pengemudi Grab melalui berbagai program promo menarik. Mulai tanggal 16 Mei - 30 Juni 2019, baik pelanggan maupun keluarga mitra pengemudi Grab dapat menikmati promo diskon berbagai produk di gerai Ramayana seluruh Indonesia.

Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan kolaborasi dengan Ramayana merupakan bagian dari komitmen Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pengguna, baik pelanggan maupun mitra pengemudi.

"Kami harap melalui kerja sama ini, para pengguna Grab beserta keluarga dapat menikmati momen Ramadan yang lebih istimewa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H," katanya kemarin.

Vice President Director Ramayana Lestari Sentosa Jane Melinda Tumewu mengungkapkan Ramayana terus berevolusi dan berinovasi. Salah satu caranya  dengan berkolaborasi bersama perusahaan financial technology dan Grab.

"Semoga di bulan Ramadan yang menjadi salah satu bulan penting di dunia retail ini, Ramayana bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada customer yang juga merupakan pengguna Grab,” katanya.

Pelanggan Grab dapat menikmati diskon untuk sejumlah produk dari Ramayana Departement Store dan Robinson Supermarket dengan menukarkan voucher di GrabRewards. Sementara itu, keluarga mitra pengemudi Grab dapat menemukan voucher diskon Ramayana melalui program GrabBenefits di aplikasi mitra pengemudi mereka. Ramayana juga akan menyediakan lokasi khusus di gerai Ramayana untuk memudahkan pengguna Grab dalam mencari barang dengan diskon khusus dalam kerja sama ini.

Telkom Marketing
Baik pelanggan maupun keluarga mitra pengemudi Grab akan memperoleh diskon sebesar Rp10 ribu di Robinson Supermarket untuk produk Belfoods, Mie Sedap, SGM Eksplor, Mamy Poko, dan Terry Palmer serta diskon Rp20 ribu di Ramayana Department Store untuk produk Edwin, M231, Carvil, Fladeo, dan Emba Ladies.

Pembelanjaan menggunakan pembayaran non-tunai OVO juga akan mendapatkan promo cashback Rp50 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp150.000 yang berlaku hingga 5 Juni mendatang. 

Angkasa Pura 2
Untuk mempermudah kegiatan berbelanja ke Ramayana, pengguna Grab juga dapat memperoleh diskon layanan GrabCar sebesar 90% hingga Rp30 ribu untuk perjalanan ke dan dari gerai Ramayana di seluruh Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Industri seluler mulai pulih?