Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Laporan dari Washington D.C

Gaet Westcon-Comstor, Ribbon perkuat penetrasi pasar Eropa

03:40:18 | 01 May 2019
Gaet Westcon-Comstor, Ribbon perkuat penetrasi pasar Eropa
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
WASHINGTON D.C. (IndoTelko) – Ribbon Communications Inc. (Ribbon) menggandeng Westcon-Comstor untuk memperkuat penetrasi layanannya di pasar Eropa.

Westcon-Comstor adalah distributor produk teknologi yang bermain di bidang Data Center, Infrastruktur, Kolaborasi, dan Keamanan. Perusahaan ini telah menambahkan Ribbon's Network Edge Orchestration, solusi Cloud / Edge hybrid, untuk portofolio penjualan di Eropa.

“Memperluas hubungan dengan Ribbon memungkinkan mitra kami untuk melayani pelanggan dengan pengalaman suara dan data berkualitas tinggi yang benar-benar memanfaatkan kekuatan teknologi,” kata Director Accelerate Vendors, Westcon EMEA Gillian Doyle.

Ribbon memiliki solusi komprehensif Edge Network Orchestration yang menggabungkan Edgeview Service Control Center (SCS) yang memenangkan penghargaan dan EdgeMarc Intelligent Edge.

Ketentuan EdgeView SCS, mengonfigurasi, dan mengelola solusi Intelligent Edge di lokasi pelanggan dan memberikan visibilitas waktu nyata ke dalam kinerja dan kualitas layanan sementara Intelligent Edge secara aktif memantau, mengamankan, dan mengoptimalkan kualitas layanan untuk lalu lintas suara, data, dan video.

Telkom Marketing 2
Berdasarkan data penjualan dan proyeksi churn, Ribbon memperkirakan bahwa ada lebih dari 500.000 perangkat Intelligent Edge yang dikelola.

Platform Network Edge Orchestration memungkinkan pengguna untuk skala cepat memenuhi permintaan pasar, mengurangi biaya modal dan operasional dan memberikan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi sambil mengurangi churn pelanggan.

Angkasa Pura 2
"Lingkungan pasar saat ini sangat kompetitif dan mitra bergantung pada kami untuk memberikan mereka solusi yang berbeda. Westcon-Comstor adalah mitra penting bagi kami dan kami bangga dapat memberikan solusi pengaturan layanan dan jaminan network edge  yang membuat mereka kompetitif," kata Executive Vice President of Products, R&D, Support & Supply Chain Ribbon Tony Scarfo.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma