Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Exabytes dan UpCloud ambisi bawa website buatan lokal "Go Global"

10:28:41 | 30 Apr 2019
Exabytes dan UpCloud ambisi bawa website buatan lokal
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Exabytes dan UpCloud berambisi membawa website buatan Indonesia Go Global pasca sukses menggelar Indonesia Website Awards (IWA).

Ajang penghargaan ini menghasilkan tiga pemenang dari kategori E-Commerce, Komersial (UKM) dan Personal.

Menurut Country Manager Exabytes Indonesia Indra Hartawan, partisipasi Indonesia Website Awards terjadi peningkatan signifikan sebesar 96% dibanding tahun lalu. Tak hanya peningkatan jumlah partisipasi, namun dari segi kualitas website juga meningkat, dimana beberapa nama beken seperti Bank BRI, aplikasi HR Sleekr dan ShopAtVelvet juga ikut bergabung.

UpCloud yang merupakan Co-organizer dari IWA 2018 sendiri melihat besarnya potensi industri website di Indonesia dan memutuskan untuk hadir di Indonesia sejak sepuluh bulan yang lalu.

“Acara IWA sangat bagus karena event ini sejalan dengan strategi pendekatan UpCloud yang lebih mengutamakan interaksi human to human," tutur Regional manager UpCloud Indonesia Safwah.

Telkom Marketing 2
UpCloud juga percaya dengan bergabung di acara IWA 2018 bisa mendekatkan diri dengan komunitas web developer di Indonesia. Selain menyegarkan kembali industri website, dengan adanya IWA juga dapat berkontribusi terhadap kemajuan industri eCommerce di Indonesia.

“Website merupakan suatu keharusan bagi UKM yang sudah melek digital, terutama bagi mereka yang ingin bersaing di pasar global," kata Indra.

Angkasa Pura 2
Indonesia Website Awards 2018 menganugerahkan bank BRI (bri.co.id) sebagai pemenang untuk kategori komersial. Sedangkan Eirudo (eirudo.com) dinobatkan sebagai juara untuk kategori personal. Adapun pemenang untuk kategori e-commerce jatuh pada website Shopatvelvet (shopatvelvet.com).(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma