Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Grab tambah dapur "Delivery-Only"

07:22:07 | 16 Apr 2019
Grab tambah dapur
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab meluncurkan dua dapur delivery-only, GrabKitchen, di Jakarta.

Terletak di Cideng dan Kramat, GrabKitchen mendekatkan pelanggan yang tinggal, bekerja, dan berkunjung di sekitar wilayah tersebut dengan santapan yang paling diburu di GrabFood.

GrabKitchen merupakan dapur delivery-only, yang juga dikenal dengan istilah dapur satelit, yang menggabungkan sejumlah brand makanan dan minuman dalam satu dapur sentral untuk memenuhi permintaan santapan di wilayah tertentu.  

GrabKitchen tidak hanya menambah pilihan santapan di area tersebut tapi juga mempersingkat waktu pengantaran, sehingga pengalaman pelanggan pun meningkat. Konsep ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada September 2018 ketika GrabFood membuka dapur delivery-only pertamanya di Jakarta Barat.

Dengan tambahan dua dapur delivery-only yang baru dibuka ini, GrabFood kini telah mengoperasikan tiga GrabKitchen di Jakarta, mengukuhkan komitmennya untuk mendekatkan pelanggan dengan santapan lokal favorit mereka dan mendorong pertumbuhan merchant.

Vice President of GrabFood Tomaso Rodriguez mengatakan GrabKitchen merupakan salah satu alasan bisnis pesan-antar makanan perseroan tumbuh sangat pesat di Indonesia dan di Asia Tenggara.

Volume pengiriman GrabFood tumbuh 10x di Indonesia dari Desember 2017 hingga Desember 2018, dan kini kami bekerja sama baik dengan brand nasional dan internasional terkemuka maupun merchant-merchant lokal di Indonesia.

"Kami siap untuk menjadi pemimpin dan yakin bahwa jaringan GrabKitchen ini akan menjadi penentu dalam mengubah pengalaman pelanggan kami. Kami berencana untuk membuka lebih banyak GrabKitchen di Indonesia pada akhir tahun 2019, dan mengundang merchant-merchant yang berminat untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ekspansi yang pesat ini,”katanya dalam keterangan kemarin. 

Teknologi dan tim operasional lapangan GrabFood telah melakukan analisis mendalam tentang pola perjalanan dan makan pengguna aplikasi Grab guna mengidentifikasi lokasi dan merchant potensial untuk dapur GrabKitchen terbaru.

Telkom Marketing 2
Dengan menggabungkan wawasan dari riset konsumen, data santapan yang paling sering dicari di GrabFood, serta pergerakan konsumen dan order makanan pada jam-jam makan, GrabFood telah menjalin kerja sama dengan sebelas merchant yang menjadi favorit masyarakat di sekitar wilayah Cideng dan Kramat.  

GrabFood merupakan satu-satunya layanan pesan-antar makanan yang tersedia di enam negara besar Asia Tenggara: Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina.

Angkasa Pura 2
Di Indonesia, GrabFood hadir di 178 kota. Telah menjadi pemimpin dalam industri layanan pesan-antar makanan di Thailand dan Filipina, GrabFood akan layanan pengantaran makanan nomor satu pada tahun 2019 di seluruh Asia Tenggara.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma