Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Bos Telkom raih Anugerah Indonesia Maju 2018-2019

12:50:35 | 10 Apr 2019
Bos Telkom raih Anugerah Indonesia Maju 2018-2019
Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (tengah) menerima Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 atas Peran Telkom sebagai Penggerak Konektivitas Broadband Indonesia yang diserahkan oleh Direktur Utama Harian Rakyat Merdeka Margiono (kiri) dan Founder & Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad (kanan) di Jakarta, Senin (8/4).(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga menerima penghargaan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 atas Peran Telkom sebagai penggerak konektivitas broadband di Indonesia.

Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 merupakan sebuah apresiasi atas capaian dan kerja keras dalam mewujudkan Indonesia maju dan menjadi negara terkemuka dalam kekuatan ekonomi dunia.

Menurut Direktur Utama Rakyat Merdeka, Margiono, filosofi anugerah yakni menggambarkan bahwa saat ini kondisi Indonesia dalam posisi persimpangan untuk maju.

"Anugerah ini menjadi sarana apresiasi kepada para tokoh-tokoh di Indonesia yang telah memberikan kontribusi yang nyata kepada Indonesia," katanya kemarin.  

Masih menurutnya, ada sekelompok masyarakat yang hanya memiliki kepentingan pribadi dan kelompoknya, tanpa mengindahkan kepentingan Indonesia yang lebih besar. Di sisi lain, ada yang ingin membuat Indonesia lebih maju dan menjadi salah satu negara besar di dunia.

"Sangat dibutuhkan dorongan yang kuat untuk memajukan Indonesia. Tindakan tanpa keragu-raguan dari stakeholder Indonesia menjadi hal yang sangat dibutuhkan dalam kondisi tersebut. Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah kongkrit untuk Indonesia Maju. Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zigzag berspekulasi, mandek, apalagi mundur," pungkasnya.

Telkom Marketing 2
Diharapkannya, adanya Anugerah Indonesia Maju kali ini diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh elemen bangsa ini untuk bertindak dan beraksi dalam kerangka yang sama. Bertindak dan beraksi untuk satu tujuan, Indonesia Maju.

Asal tahu saja, di bawah kepemimpinan Alex J Sinaga, mampu menjadikan Indonesia sebagai salah satu Hub trafik internet global. (Baca: Infrastruktur Telkom)

Angkasa Pura 2
Saat ini Telkom diperkirakan memiliki fiber optik sebagai backbone sepanjang 161,6 ribu Km, terdiri atas 96,9 ribu Km di domestik dan 64,7 ribu Km untuk internasional.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma