telkomsel halo

Hore, Hokben sekarang ada di GrabFood

12:01:57 | 05 Apr 2019
Hore, Hokben sekarang ada di GrabFood
JAKARTA (IndoTelko) –  Pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Kerja sama antara GrabFood dan HokBen sejalan dengan pesatnya pertumbuhan dan ekspansi GrabFood di Tanah Air dimana GrabFood berhasil mencatatkan berbagai pencapaian dalam tempo yang singkat, termasuk menjadi aplikasi pesan-antar makanan tercepat nomor satu berdasarkan survei yang yang dilakukan oleh Kantar, sebuah perusahaan riset pihak ketiga. 

“Kami sangat senang dapat menyediakan kemudahan bagi setiap pelanggan untuk mengakses makanan favorit mereka melalui GrabFood. Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya membantu pengguna lebih dekat dengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen, tetapi juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami," kata Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar dalam keterangan kemarin.
 
Dijelaskannya, di Indonesia, mitra pengemudi memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luar transportasi. 

"Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan pelanggan HokBen  untuk membantu mengirimkan makanan favorit mereka  tiba dengan waktu pengantaran yang cepat dan dalam keadaan hangat berkat model pengantaran makanan yang terintegrasi milik GrabFood dimana order dari pelanggan akan dikirimkan langsung ke merchant dan jumlah mitra pengemudi kami yang lebih besar dibandingkan pemain lain,” katanya.

Marketing & Communication Group Head HokBen Francisca Lucky P menjelaskan kehadiran GrabFood di kalangan pelanggan dengan jumlah armada, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat merupakan faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggannya.

"Kami melihat bahwa sebagian besar pelanggan kami telah mengandalkan layanan GrabFood.  Kami berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan HokBen dan GrabFood,” katanya.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year