telkomsel halo

Grab sebar 30 ribu helm ke mitra pengemudi

10:07:05 | 02 Apr 2019
Grab sebar 30 ribu helm ke mitra pengemudi
JAKARTA (IndoTelko) - Grab membagikan 30 ribu helm bagi mitra pengemudinya di Jabotabek.   

“Kami selalu mendorong para mitra pengemudi kami untuk selalu menggunakan atribut lengkap saat bekerja, termasuk helm, jaket resmi, celana panjang dan juga sepatu, guna meningkatkan keamanan maupun kelancaran berkendara. Inisiatif penukaran helm ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap 30.000 mitra pengemudi GrabBike yang tak kenal lelah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Kami berharap melalui program ini, kami juga dapat terus meningkatkan standar keselamatan di industri transportasi, selain memberikan layanan yang lebih baik bagi penumpang Grab di Jabodetabek. Helm merupakan elemen penting dalam berkendara dan kami berharap dapat segera menyelenggarakan inisiatif serupa di lebih banyak kota di Indonesia," kata Head of GrabBike Indonesia Richard Aditya dalam keterangan kemarin. 

Grab berkomitmen untuk memastikan setiap perjalanan penumpang maupun mitra pengemudi bersama Grab dapat berjalan aman dan nyaman. Oleh karena itu, Grab terus berupaya menjadi lebih baik lagi dalam menciptakan keselamatan pada industri transportasi secara keseluruhan di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Grab juga menjalin kerja sama dengan sejumlah lembaga pemerintah di seluruh Asia Tenggara untuk mengembangkan inisiatif-inisiatif lokal dan spesifik, yang menjawab tantangan keselamatan utama di kawasan ini.

Di Indonesia Grab beroperasi di 222 kota dari Sabang hingga Merauke dan menjadi pemimpin dalam layanan transportasi on-demand. Selain transportasi, layanan pesan-antar makanan milik Grab, GrabFood juga berkembang pesat di Indonesia dengan volume pengiriman tumbuh hampir 10 kali lipat pada tahun 2018 dan saat ini beroperasi di 178 kota di Tanah Air.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year