Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Ribbon perkuat kerjasama dengan Yealink garap pasar korporasi

06:19:25 | 22 Mar 2019
Ribbon perkuat kerjasama dengan Yealink garap pasar korporasi
Chief Marketing Officer Ribbon Patrick Joggerst.(dok)
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Ribbon Communications Inc. (Ribbon) mengumumkan kerjasaamanya dengan Yealink guna menggarap pasar korporasi berbasis teknologi Microsoft Teams.

“Microsoft Teams adalah salah satu alat kolaborasi perusahaan yang paling cepat. Ribbon dan Yealink bekerja bersama untuk membawa solusi inovatif ke pasar yang akan memungkinkan karyawan sebuah organisasi untuk mewujudkan manfaat dari solusi itu,”kata Vice President of Product Yealink Alvin Liao dalam keterangan kemarin.

Telkom Marketing
Diyakininya dengan kolaborasi dari kedua perusahaan, sistem komunikasi yang dibangun untuk sebuah organisasi menjadi lebih cepat dan efisien.

"Penawaran terbaru ini menempatkan kami di posisi terdepan di pasar yang memberikan penawaran unik bagi pelanggan perusahaan yang bermigrasi ke solusi Microsoft Teams,” kata Chief Marketing Officer Ribbon Patrick Joggerst.

Microsoft Teams adalah sebuah ruang kerja berbasis chatting yang kian meningkatkan kemampuan kolaborasi Microsoft Office 365. Office 365 merupakan solusi produktivitas berbasis cloud yang memiliki lebih dari 85 juta pengguna komersial bulanan aktif. Microsoft Teams membantu mengintegrasikan orang, percakapan, konten, dan teknologi yang diperlukan tim untuk berkolaborasi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma