Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Grab hadir di Bandara Adi Soemarmo

09:45:55 | 16 Mar 2019
Grab hadir di Bandara Adi Soemarmo
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Grab terus memperluas layanan di bandara dengan hadir di Bandar Udara Internasional Adi Soemarno.

Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo merupakan bandara kelima di Indonesia yang memiliki titik penjemputan resmi dari Grab setelah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung dan Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang.

"Grab akan menyediakan armada khusus yang dapat membuat pengguna menjadi lebih dekat dengan layanan GrabCar di bandara Adi Soemarmo," ungkap President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangan kemarin.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos menyampaikan kehadiran Grab menjadi nilai tambah tersendiri dalam memaksimalkan pengalaman terbaik bagi para pengguna, mulai dari saat kedatangan hingga meninggalkan area bandara. 

Peresmian layanan Grab di Bandar Udara Adi Soemarmo Solo bersama Puskopau ini turut menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Grab kepada Kementerian Pariwisata di bawah naungan program kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat yang diluncurkan Grab untuk mendukung program ‘Wonderful Indonesia’. Grab menyadari bahwa kemudahan akses terhadap transportasi merupakan salah satu hal terpenting dalam kenyamanan pengguna dalam berwisata.

Telkom Marketing
Berdasarkan data internal Grab pada tahun 2018, Grab mencatat ada lebih dari jutaan perjalanan baik melalui layanan GrabCar maupun GrabBike menuju dan dari enam bandara internasional termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Hasanuddin, Bandara Internasional Kualanamu, dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Melalui kemitraan ini, Grab mendirikan GrabShelter di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo yang secara khusus akan menjadi titik penjemputan resmi untuk layanan GrabCar.

Pengguna cukup memesan layanan GrabCar Airport langsung dari aplikasi Grab dan mengunjungi GrabShelter untuk menunggu jemputan. Pengguna tentunya akan mendapatkan tarif GrabCar Airport sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga yang terjangkau.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma