telkomsel halo

Vivo V15 dirilis 5 Maret 2019

09:49:59 | 28 Feb 2019
Vivo V15 dirilis 5 Maret 2019
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo Smartphone secara resmi mengkonfirmasi bahwa peluncuran Vivo V15 akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019.

Peluncuran smartphone dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch” dan bertempat di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.

Memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama, gelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengungkapkan bahwa Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar-benar baru dan berbeda dari vivo pada tahun 2019.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," ungkap Edy kemarin.

Pada acara peluncuran kali ini, Vivo Indonesia juga turut menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta. Beliau menuturkan bahwa kerjasama vivo dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga, serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.

Selain itu, perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu tujuan pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.

Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi enam meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year