telkomsel halo

Grab sediakan 400 gerai santapan cepat saji di GrabFood

11:01:06 | 22 Feb 2019
Grab sediakan 400 gerai santapan cepat saji di GrabFood
JAKARTA (IndoTelko) — Grab mengumumkan kemitraan dengan empat restoran cepat saji favorit Indonesia, termasuk Wendy’s Indonesia, Baskin Robbins Indonesia, The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia dan TASTY Kitchen.

Kini, pelanggan GrabFood bisa menikmati menu favorit mereka yang tersedia di lebih dari 400 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Di Indonesia, GrabFood yang awalnya tersedia di dua kota dan kini telah menjangkau 178 kota di mana layanan Grab tersedia. Mulai Januari 2018 hingga Januari 2019, jumlah pengiriman makanan maupun merchant di GrabFood Indonesia naik 8 kali.

“Kami senang dapat menghadirkan lebih banyak menu kuliner favorit pelanggan Indonesia di GrabFood. Ini merupakan bukti kemampuan dan pertumbuhan pesat kami di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menjadi layanan pesan-antar makanan yang andal di Indonesia dimana kami telah menjadi layanan pesan-antar makanan tercepat dengan rata-rata durasi pengantaran 29 menit, sehingga pelanggan dapat menikmati santapannya selagi hangat. Tidak hanya pelanggan, pertumbuhan pesat juga memberikan dampak positif pada mitra kami, baik pengemudi maupun merchant. Pendapatan mitra-pengemudi kami naik hingga 40% dan pendapatan inkremental mitra merchant kami naik hingga 88% setelah bergabung dengan GrabFood selama 5 bulan,” kata Head of GrabFood Indonesia Eu Gene Hong dalam keterangan, kemarin.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengklaim pertumbuhan bisnis GrabFood telah jauh melampaui kompetitor pada tahun 2018.

"Kami siap menjadi layanan pesan-antar makanan nomor 1 di Asia Tenggara pada 2019. Tahun ini, kami akan menjangkau lebih banyak pelanggan di kota-kota lain, mengembangkan jaringan dapur satelit (cloud kitchen) di Indonesia, serta meningkatkan pengalaman para merchant," katanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year