telkomsel halo

Ayopop lirik pembayaran digital bagi game

09:07:32 | 22 Feb 2019
Ayopop lirik pembayaran digital bagi game
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi Ayopop melirik solusi pembayaran bagi pasar game dengan menggandeng Axis dan Garena untuk produk Paket Data Eksklusif KZL Games.    

Melalui kolaborasi tersebut, Ayopop ingin memanjakan para gamers dengan banyaknya pilihan produk voucher games yang dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam bermain game dengan koneksi yang lebih baik.

“Suatu kebanggaan bagi Ayopop bisa bekerjasama dengan Axis dan Garena untuk perkembangan industri games di Indonesia. Ke depannya konsep ini akan kami bawa dengan menggandeng partner-partner lainnya,” ungkap Direktur Ayopop, Chiragh Manuhar Kirpalani, kemarin.

Head of Bank and Online Channel XL Axiata Mariana Wilianti mengatakan Axis melalui layanannya ingin memberikan layanan terdepan untuk masyarakat Indonesia khususnya yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam bermain game.
"Kerjasama dengan Ayopop merupakan salah satu langkah strategis kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen khususnya mereka yang sudah berkontribusi dalam industri game Indonesia,” ujarnya.

Sementara Business Development & Partnership Garena Indonesia, Calvina Teo mengungkapkan bahwa melalui kolaborasi ini, Garena dapat memberikan nilai lebih banyak bagi masyarakat pecinta game di Indonesia. “Sebagai penyedia layanan game terkemuka di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan solusi bagi para pecinta games," tambah Calvina Teo.

Sejak diluncurkan tahun 2016 hingga saat ini, Ayopop yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali, mempunyai misi memberikan akses kepada masyarakat Indonesia terhadap inklusi keuangan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year