Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Samsung rilis Galaxy S10

12:33:51 | 21 Feb 2019
Samsung rilis Galaxy S10
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SEOUL (IndoTelko) - Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan seri smartphone premium terbaru: Galaxy S10.

Dengan empat perangkat unik, rangkaian Galaxy S10 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone saat ini, sehingga konsumen dapat melakukan lebih dari apa yang mereka sukai. Setiap perangkat menghadirkan pengalaman generasi selanjutnya next-generation dalam kategori yang paling berarti bagi konsumen: yakni inovasi terdepan dalam tampilan, kamera, dan kinerja.

Galaxy S10 + memiliki fitur – dari layar, kamera, performa – yang membawa pengguna ke level selanjutnya. Galaxy S10e diciptakan untuk mereka yang menginginkan beragam kebutuhan dengan kesan premium yang dikemas secara ringkas dengan layar datar.  

Menampilkan teknologi layar terbaru Dynamic AMOLED, kamera generasi selanjutnya, dan performa cerdas, seri Galaxy S10 menawarkan lebih banyak pilihan kepada konsumen dan menetapkan standar baru di dunia smartphone.

"Sejak peluncurannya sepuluh tahun lalu, seri Galaxy S merupakan inovasi premium – yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi konsumen serta kemampuan menjadi perangkat yang sesuai dengan mereka," ujar Presiden dan CEO Divisi TI & Komunikasi Mobile, Samsung Electronics DJ Koh dalam keterangan (21/2).

Samsung menempatkan kekuatan 5G di tangan konsumen dengan Galaxy S10 5G, smartphone 5G pertama andalan Samsung. Dengan Galaxy S10 5G, konsumen di jaringan 5G dapat mengunduh satu season serial TV dalam hitungan menit, memainkan gim kaya grafis tanpa jeda, menikmati pengalaman VR dan AR yang telah ditingkatkan namun tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan keluarga melalui obrolan video real-time 4K.

Telkom Marketing 2
Untuk memanfaatkan konektivitas 5G sepenuhnya, Galaxy S10 5G menampilkan layar seri Galaxy S terbesar, Layar Infinity-O 6,7 inci; Kamera 3D Depth Samsung untuk menangkap gambar 3D dengan fitur lainnya, yakni Video Live Focus dan Automatic Ruler; ditenagai oleh baterai berdaya 4.500mAh dengan teknologi Super Fast Charging pada 25W.

Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, Prism Green, Prism Blue, Canary Yellow dan Flamingo Pink. Galaxy S10 + juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru: Black Ceramic dan White Ceramic. 

Angkasa Pura 2
Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10 e akan tersedia pada 8 Maret 2019 di beberapa pasar tertentu. Harga mulai dari US$899,99 untuk Galaxy S10, US$999 untuk Galaxy S10 + dan US$749,99 untuk Galaxy S10e.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma