telkomsel halo

GrabFood gelar tantangan `Jadi Foodie Sejati`

09:56:55 | 21 Feb 2019
GrabFood gelar tantangan
JAKARTA (IndoTelko) – GrabFood berkolaborasi dengan Eatlah, santapan cepat saji yang terkenal dengan menu andalan nasi hangat yang disajikan dengan telur ceplok dan ayam berbumbu telur asin, menggelar tantangan video “Jadi Foodie Sejati”.

Kompetisi ini mengajak para pelanggan di Jabodetabek untuk menjadi food reviewer dengan mengunggah video ulasan saat menikmati salah satu menu dari Eatlah, ke widget GrabDaily dalam aplikasi Grab untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Kontes ini akan berlangsung selama enam minggu mulai 19 Februari hingga 31 Maret dan 5 pemenang dengan jumlah Likes terbanyak akan diumumkan pada 12 April. Para pemenang akan mendapatkan hadiah total berupa saldo OVO mencapai Rp20 juta serta kesempatan menjadi food reviewer GrabFood selama satu bulan. Satu pemenang terpilih juga dapat menikmati hidangan Eatlah gratis selama setahun penuh.

Marketing Director, Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan melalui kompetisi video ‘Jadi Foodie Sejati’, GrabFood memberikan kesempatan bagi para pelanggan yang terpilih untuk menjadi food reviewer di akun Instagram GrabFood Indonesia selama sebulan dan memenangkan beragam hadiah menarik.

"Kami memiliki pemahaman mendalam akan selera masyarakat dan terinspirasi untuk senantiasa menghadirkan pengalaman kuliner baru dan memberikan dampak positif ke hidup para pelanggan, mitra merchant, dan mitra pengemudi,” paparnya dalam keterangan kemarin.  

GrabFood kini hadir di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Layanan Grab hadir di 336 kota di 8 negara dan didukung oleh 9 juta wirausaha mikro di seluruh Asia Tenggara.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year