telkomsel halo

Vivo segarkan logo

11:55:14 | 14 Feb 2019
Vivo segarkan logo
JAKARTA (IndoTelko) - vivo memperkenalkan identitas brand visual baru sebagai representasi inovasi dan karakter perusahaan kepada konsumen secara global. 

Identitas visual baru ini mencakup logo perusahaan, warna brand vivo yang unik dan dua jenis font eksklusif Chinese Language VivoType dan English Language VivoType.

"Vivo telah berkembang dari yang awalnya sebuah brand baru, hingga kini telah menjadi salah satu pemain besar di industri teknologi dan gaya hidup. Melalui perubahan ini, kami berharap dapat mendefinisikan kembali posisi brand vivo dalam teknologi dan inovasi serta mengekspresikan visi dalam 'menikmati kebersamaan yang luar biasa' dengan konsumen muda di seluruh dunia melalui visual yang unik dan semangat kreatif vivo," ujar Senior Vice President Vivo Spark Ni dalam keterangan kemarin.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia  Edy Kusuma menyatakan perubahan logo ini juga akan diimplementasikan di pasar Indonesia. “Sejalan dengan nilai dasar “Ben Fen” yang diusung vivo secara global, kami percaya perubahan ini akan membawa sesuatu yang baru dan mengarah ke arah yang lebih positif kepada vivo secara global di semua sisi,” katanya.

Desain logo baru vivo menampilkan garis-garis yang disederhanakan dan sudut yang dipertajam untuk mencerminkan semangat Vivo yang berwawasan ke depan. Untuk rancangan logo baru ini, vivo berkolaborasi dengan Bo Linnemann; Desainer asal Denmark yang telah meraih 17 penghargaan Danish Design Prize sekaligus perancang berbagai brand produk internasional termasuk Carlsberg, Microsoft, Coca Cola dan Ikea.

Vivo juga telah mengubah warna "Vivo Blue" dengan menggunakan warna biru yang lebih tegas (saturated shade). Warna baru ini merupakan hasil studi vivo untuk lebih memahami kebiasaan dan daya penerimaan visual konsumen terhadap tampilan digital. Warna biru yang baru ini dianggap lebih menenangkan mata dan menjadi warna latar visual yang ideal untuk memperkuat karakter kreatif dan ekspresif dari vivo.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year