telkomsel halo

Grab layani 2,7 juta perjalanan di 6 bandara

07:59:50 | 09 Feb 2019
Grab layani 2,7 juta perjalanan di 6 bandara
JAKARTA (IndoTelko) - Grab sukses mencatatkan lebih dari dua juta perjalanan baik melalui layanan GrabCar maupun GrabBike menuju enam bandara internasional di Tanah Air.

Keenam bandara tersebut yaitu Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Hasanuddin, Bandara Internasional Kualanamu, dan  Bandara Internasional Husein Sastranegara. Sementara itu pemesanan Grab dari keenam bandara tersebut ke berbagai tujuan mencapai lebih dari 500 ribu perjalanan.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar menjelaskan pencapaian pada tahun 2018 ini memacu Grab sebagai O2O mobile platform terkemuka di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memajukan industri pariwisata di Indonesia pada 2019.

"Sebagai mitra resmi pemerintah, Grab menjalankan kampanye #JelajahIndonesiaLebihDekat yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dimana Grab akan memberikan pengalaman perjalanan yang aman dan nyaman bagi 20 juta wisatawan mancanegara dan mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia kepada lebih dari 125 juta pengguna Grab di 8 negara,” terang Mediko dalam keterangan kemarin.

Grab adalah perusahaan ride-hailing pertama yang secara resmi bekerja sama dengan dengan otoritas bandara di Indonesia. Layanan GrabCar sudah beroperasi secara resmi di Bandara Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Halim Perdanakusuma (Jakarta), Bandara Internasional Husein Sastranegara (Bandung), dan Bandara Sultan Mahmud Badruddin II, (Palembang) sehingga memudahkan mobilitas wisatawan dalam kota-kota tersebut.

“Selain layanan GrabCar yang telah menjadi bagian dari aktivitas masyarakat, Grab juga menyediakan layanan Sewa GrabCar yang dapat dinikmati wisatawan jika mereka ingin menyewa mobil selama beberapa jam, sehingga mereka dapat dengan mudah berwisata di berbagai atraksi wisata. Layanan Sewa GrabCar saat ini tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Manado dan Makassar.” tutur Mediko.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year