telkomsel halo

Peringati Hari Ibu, Grab persembahkan 1000 kado istimewa

06:37:42 | 20 Dec 2018
Peringati Hari Ibu, Grab persembahkan 1000 kado istimewa
BANDUNG (IndoTelko) – Grab mempersembahkan 1000 kado istimewa untuk para ibu yang memperingati Hari Ibu pada 22 Desember mendatang melalui peluncuran kampanye #1000KadoDiHariIbu yang didukung oleh layanan kurir instan, GrabExpress.

Program ini diadakan serentak di empat kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar yang akan mengantarkan kado istimewa di Hari Ibu kepada 1000 Ibu dari pelanggan terpilih secara cuma-cuma. Di tiap kado yang akan dikirimkan, sebuah kartu yang berisi pesan spesial dan pribadi dari pemenang bagi sang Ibu juga akan disertakan.  

“Hari Ibu menjadi momentum yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi para Ibu melalui hadiah spesial dan waktu berkualitas bersama keluarga serta orang-orang terdekatnya. Grab berkomitmen untuk mendekatkan setiap orang kepada hal-hal yang berarti bagi mereka, salah satunya adalah perhatian dan kebahagiaan. Melalui kampanye #1000KadoDiHariIbu, kami mengajak para pengguna Grab untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada sosok wanita yang luar biasa dalam hidup mereka. Melalui program ini, pelanggan dapat menunjukkan perhatian mereka kepada sang Ibu, terlepas dari jarak yang memisahkan mereka,” kata Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar, dalam keterangan, kemarin.

Lebih dari 16 ribu pengguna Grab telah mendaftarkan diri dalam program #1000KadoDiHariIbu yang dibuka pada 5 Desember lalu, dimana mereka diminta untuk mencantumkan alamat pengiriman dan juga ungkapan kasih sayang yang ingin mereka sampaikan kepada sang Ibu.

Head of Logistics Grab Indonesia Tyas Widyastuti menjelaskan berdasarkan riset internal, hingga Oktober 2018, 47% pelanggan memilih GrabExpress karena armada  dapat mengantarkan barang dalam waktu yang cepat, dan 36% memilih karena aplikasi mudah digunakan.

"Kami memiliki pendekatan hyperlocal dan menunjukkan komitmen kami untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan serta fitur-fitur baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia. Hal ini dimungkinkan berkat dukungan tim lokal yang kuat di Indonesia yang memahami kebiasaan dan preferensi masyarakat,” katanya.

Saat ini, layanan GrabExpress telah tersedia di 139 kota di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year