telkomsel halo

Grab tambah layanan GrabBike Lounge di Jakarta

07:23:09 | 05 Dec 2018
Grab tambah layanan GrabBike Lounge di Jakarta
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Grab meresmikan GrabBike Lounge kedua di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peluncuran GrabBike Lounge merupakan upaya berkesinambungan Grab dalam meningkatkan layanan terhadap mitra pengemudi dan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya melalui berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial serta fasilitas penunjang aktivitas kerja mitra.

GrabBike Lounge menawarkan tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi GrabBike yang diharapkan dapat menunjang mobilitas pekerjaan mereka.

Fasilitas yang berada di lahan seluas 1.300 meter persegi ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB, dan menawarkan lahan parkir luas yang aman, Wi-Fi gratis, musala, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat dengan pendingin ruangan, toilet dan kamar mandi, serta fasilitas berbayar lainnya termasuk kantin, bengkel, tempat cuci motor, dan tempat potong rambut.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menjelaskan, memberdayakan mitra untuk menjadi wirausahawan mikro dan memperbaiki kesejahteraan mereka merupakan prioritas utama Grab.

"Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan dapat membuat mereka semakin bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan,” katanya.

GrabBike Lounge Kebayoran Lama merupakan fasilitas kedua yang diluncurkan Grab di Jakarta, setelah Maret lalu diluncurkan di Daan Mogot, Jakarta Barat. Fasilitas ini diharapkan dapat menjadi tujuan utama mitra pengemudi sebagai tempat singgah dan istirahat yang aman dan nyaman.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year