Cara OONA gelorakan semangat Asian Games 2018

10:43:56 | 23 Aug 2018
Cara OONA gelorakan semangat Asian Games 2018
Mantan atlet bulu tangkis Indonesia Tati Soemirah (tengah) dalam acara OONA & The Stars.(ist)
BANDUNG (IndoTelko) – OONA, platform yang memberikan akses ke berbagai konten multimedia di aplikasi mobile dan layanan streaming channel TV lokal, mancanegara dan video on demand secara gratis, menggelar rangkaian acara OONA & The Stars untuk yang ketiga kalinya  di Bandung beberapa waktu lalu.

Bertepatan dengan momen Asian Games, tema yang diusung pada acara ini adalah “Fight For Success”. Selain itu, OONA & The Stars juga mengundang mantan atlet nasional serta sederet artis papan atas Indonesia.

“Kali ini OONA & The Stars hadir tidak hanya untuk seru-seruan, tetapi kami hadir juga untuk memeriahkan Asian Games 2018. Selain deretan artis, kami juga mengundang Tati Soemirah. Beliau adalah mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang pernah memenangkan Piala Uber. Seperti tema acara ini “Fight for Success” tentunya semoga acara ini dapat memberikan semangat ke anak-anak muda yang hadir agar terus berjuang demi mengejar kesuksesan,” kata General Manager Partnership & Acquisition OTT TV & Video Metranet Juan Rosyid dalam keterangan, kemarin.

OONA & The Stars kali ini juga sangat spesial karena kedatangan mantan atlet nasional bulu tangkis, Tati Soemirah.

Tati Soemirah adalah seorang pebulutangkis Indonesia tangguh di era tahun 1970 sampai 1980-an. Sejarah mencatat namanya sebagai pemain bulutangkis wanita pertama yang menyumbangkan Piala Uber bagi Indonesia pada tahun 1975. Prestasi emas yang diukirnya tak menjamin hidupnya di usia senja dan kini ia hidup sederhana. Di event ini, OONA berkolaborasi dengan kolase.com membuka crowdfunding sebagai wujud apresiasi untuk Tati Soemirah.

“Iya, kami juga menghadirkan Samuel Rizal dan Teuku Rasya. Mereka berdua merupakan representatif anak muda yang cukup sukses dengan kerja keras dibidang mereka masing-masing. Jadi diharapkan, peserta yang hadir bisa mengambil sisi positif dari cerita keduanya,” tambah Juan.

Selain Tati Soemirah, acara OONA & The Stars juga dihadiri oleh Samuel Rizal dan Teuku Rasya.

Kedua public figure tersebut berbagi pengalaman sukses mereka dibidang masing-masing. Juan berharap keduanya bisa dijadikan contoh nyata bagi anak muda yang ingin mendapatkan kesuksesan.

Sebagaimana diketahui, Selain bisa menonton channel-channel TV favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi OONA.

OONA juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna OONA untuk mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada di dalam OONA sesuai dengan minat mereka.

Keunggulan aplikasi OONA lainnya ialah adanya fitur live chat, kamu bisa mengobrol dengan pengguna OONA lainnya saat menonton tayangan di OONA. Semua fitur-fitur keren tersebut benar-benar menggambarkan tagline yang diusung, “OONA, better than TV”.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories