Oona TV manjakan pengguna dengan konten Inces

09:06:39 | 15 Aug 2018
Oona TV manjakan pengguna dengan konten Inces
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi live streaming TV dan video on demand, Oona TV, menggandeng selebriti Syahrini untuk menghadirkan "Syahrini Channel” di platform yang dibesut  PT OONA Media Indonesia (OMI) itu.

Penyanyi yang akrab disapa “Inces” ini akanmenjadi selebriti pertama di Indonesia yang memiliki saluran pribadi anak perusahaandari PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) yang bermitradengan PT Metranet itu.  

Inces yang dikenal memiliki banyak penggemar di dunia maya (22,2juta followers di Instagram)   setiap harinya akan menyajikan video , nyanyian, foto, dan kutipan langsung  di kanalnya.  

Para penggemar Inces juga akan diberikan seribu tcoins saat mengunduh aplikasi OONA menggunakan kodek husus yang akan diposting di saluran sosial dan media lainnya oleh sang selebriti.

Tcoins ini akan dengan mudah dikumpulkan, hanya dengan klik dan menontoniklan. Tcoins dapat ditukar dengan barang bermerek, makanan, diskon belanja, diskon restoran, kebutuhan sehari-hari dan segala macam produk dan layanan fun lainnya, termasuk produk-produk Telkom Indonesia.   

Pendiri, Pemilik, dan CEO OONA Global, Christophe Hochart,menyatakan kegembiraannya menggandeng sang selebriti untukmembuat kanal eksklusif di OONA TV.

“SYAHRINI adalah inspirasi bagi jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya,” ungkap Christophe dalam keterangan, kemarin.

Chairman NFCX Suryandy Jahja dan Presiden Direktur OONA Media Indonesia Noerman Taufik, menyambut gembira kerjasama OONA dan Syahrini yang menyatukan dan membuka lebih luas pintu kreatifitas para selebriti Indonesia dan teknologi Mobile TV, menghadirkan hiburan dan menjadi bagian dari hidup jutaan masyarakat Indonesia.

Country Manager OONA Media Indonesia Andrini Novie menambahkan, sampai hari ini OONA telah di-download oleh lebih dari 350.000 orang dan kini telah memiliki lebih dari 115 kanal live dan VOD yang akan terus bertambah, semuanya dapat ditonton gratis.

Asal tahu saja, NFC Indonesia adalah anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (M Cash). Induk usaha dari M Cash dan NFC Indonesia adalah PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN).

Belum lama ini Anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) yakni PT Digital Marketing Solution melakukan penyetoran investasi pada PT Digital Consumer Engagement (DCE) pada 10 Agustus 2018 sebesar Rp198 juta.

Saat ini total kepemilikan saham PT Digital Marketing Solution pada DCE adalah sebesar 99%.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories