telkomsel halo

Zalora adopsi AI dari Insider

10:52:01 | 29 Jun 2018
Zalora adopsi AI dari Insider
SINGAPURA (IndoTelko) - Zalora memanfaatkan strategi akuisisi pelanggan dengan Insider's AI Growth Management Platform (GMP).

Manajer Senior Regional Zalora Rashi Talwar menjelaskan platformnya berfokus pada strategi akuisisi pelanggan dan pengoptimalan konversi.  

"Zalora memberikan pelanggan dan prospek mereka pengalaman pengguna sebaik mungkin sambil meningkatkan konversi,"katanya dalam keterangan (28/6).

Diungkapkannya, Zalora menghadapi tantangan untuk meningkatkan cost akuisisi pelanggan karena persaingan yang lebih tinggi dan banyaknya penggunaan beberapa saluran oleh pelanggan modern. "Penargetan yang salah pemirsa di saluran iklan menciptakan limbah pemasaran, sehingga sulit untuk mengoptimalkan anggaran iklan," katanya.

Dikatakannya, Insider menawarkan platform manajemen pertumbuhan terintegrasi yang membantu pemasar digital mendorong pertumbuhan mulai dari akuisisi hingga aktivasi, retensi, dan pendapatan.

Memanfaatkan segmentasi prediktif real-time yang didukung oleh kemampuan Artificial Intelligence dan Machine Learning yang mendalam, Insider's Growth Management Platform (GMP) memberdayakan para pemasar untuk memberikan perjalanan yang dipersonalisasi di seluruh web, web seluler, aplikasi seluler, dan saluran iklan.

"Di ZALORA kami mencoba dan meninjau banyak teknologi baru dan menarik tetapi saya sangat terkesan ketika saya melihat Audiens Iklan Prediktif Insider. Integrasi yang sangat sederhana yang membawa kami secara harfiah kurang dari 5 menit tanpa  keterlibatan TI," katanya.  

Co-founder dan CEO Insider Hande Cilingir menambahkan tujuan platformnya adalah untuk memudahkan pemasar digital mengambil peran utama dalam mendorong pendapatan, pertumbuhan, dan kesetiaan.

Platform Insider baru-baru ini menghasilkan investasi Seri B sebesar US$ 11 juta dari Sequoia Capital.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year