EscapeX tambah mitra artis Indonesia

10:22:24 | 14 Jan 2018
EscapeX tambah mitra artis Indonesia
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - EscapeX menambah deretan artis Indonesia yang hadir secara digital untuk berkomunikasi dengan penggemarnya.

Setelah Agnez Mo dan Luna Maya, kali ini perusahaan teknologi berbasis di New York itu mengumumkan diluncurkannya aplikasi mobile untuk artis Andriani Marshanda.

Aplikasi ini memberikan Marshanda dn penggemarnya sebuah platform untuk mengekspresikan diri mereka masing-masing tanpa adanya tata kelola yang dimiliki pada media sosial.

Aplikasi ini di mana menyediakan konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan unik sosialnya, yang memungkinan para penggemar untuk berinteraksi dengan aktris popular dan serba bisa Andriani Marshanda dan dapat terlihat olehnya. Ini memberikan sebuah pengalaman yang tak ternilah bagi basis penggemarnya, yang dapat menikmati keterhubungan dan mendapatkan pandangan personal akan kehidupannya.

Aplikasi resmi Andriani Marshanda akan menampilkan pasokan penggemar yang unik yang akan memungkinan para penggemar untuk mengirim dalam aplikasi tersebut dan membangun serta mengkonsolidasi komunitas penggemar dalam sebuah tujuan yang tunggal. Aplikasi bari ini juga akan memungkinkan para penggemar untuk mengakses akun sosial media Andriani Marshanda (Facebook, Twitter, Instagram and You tube).

“Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Marshanda dalam pencapaian terbarunya. Dia menambahkan fleksibiltasnya dengan meluncurkan aplikasi ini. Bersama, kami berjuang untuk memulai sebuah era di media sosial di mana kendali diletakkan kembali di tangan para selebriti dan penggemarnya yang akan dapat semakin terlibat dengan penggemarnya” ucap CEO EscapeX CEO, Sephi Shapira dalam keterangan (14/1).

“Saya sangat bersemangat, merasa terhormat dan sangat bersyukur atas diluncurkannya aplikasi resmi saya. Saya berharap melalui aplikasi ini saya dapat memiliki hubungan yang lebih dekat dan lebih personal dengan penggemar saya. Penggemar saya telah menjadi inspirasi dan motivasi. Mereka benar-benar perduli dan selalu mengingkan yang terbaik dari diri saya. Aplikasi resmi ini merupakan hadiah untuk penggemar setia saya yang telah selalu ada untuk saya pada saat terendah dan terbaik saya dan semakin mencitai saya dari masa ke masa,” ucap Marshanda.(wn)

Artikel Terkait