Chubb permudah klaim asuransi dengan aplikasi

12:25:23 | 04 Dec 2017
Chubb permudah klaim asuransi dengan aplikasi
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Chubb mengumumkan peluncuran aplikasi Chubb Mobile Assistance untuk memudahkan melakukan pelacakan secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor serta asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah.

"Seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri perasuransian, aplikasi seluler memainkan peran yang kian penting dalam memenuhi harapan nasabah," kata Direktur Utama asuransi umum Chubb di Indonesia Tai-Kuan Ly dalam keterangan belum lama ini.

Dikatakannya, aplikasi Chubb Mobile Assistance adalah sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan dimanapun.

"Dengan fitur-fitur yang tersedia saat ini dan fleksibilitas untuk meluncurkan fitur tambahan dalam waktu dekat, saya yakin aplikasi seluler ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah serta meningkatkan kepuasan mereka," katanya.

Chubb Mobile Assistance menyediakan fitur-fitur diantaranya Informasi polis, Pelaporan klaim on-the-spot, Informasi dan status klaim terkini, Bantuan darurat Chubb Auto Assist, dan lainnya.

Aplikasi Chubb Mobile Assistance dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play.(wn)

Artikel Terkait