telkomsel halo

Lenovo manfaatkan JD.ID untuk tingkatkan penjualan

11:51:35 | 18 Nov 2017
Lenovo manfaatkan JD.ID untuk tingkatkan penjualan
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo memanfaatkan platform eCommerce dari JD.ID untuk meningkatkan penjualannya di Indonesia.

JD.ID akan menawarkan cara yang lebih cepat dan mudah untuk membeli produk Lenovo yang asli dan bergaransi resmi, dan produk tersebut akan dikirim kepada pembeli melalui sistem logistik milik JD.ID, sehingga pengiriman akan lebih cepat dan terpercaya.

“Kami antusias dengan kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini dan kini semakin diperkuat dengan Lenovo, pemimpin global untuk perangkat komputasi dan teknologi. Pelanggan kami merupakan pembeli yang antusias terhadap produk elektronik terbaru dan terbaik, dan Lenovo semakin dilihat sebagai penyedia produk yang inovatif dan berkualitas, baik untuk kebutuhan pribadi maupun professional,” kata President Director JD.ID Zhang Li dalam keterangan, kemarin.

COO, Lenovo AP  Amar Babu menambahkan JD.ID adalah salah satu mitra strategis paling penting untuk Lenovo.

“Melalui kerjasama dengan JD.ID ini, kami akan membagi visi dan misi yang sama, yaitu untuk memastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman terbaik, di mana produk Lenovo tersedia dengan jaminan resmi. Pelanggan juga akan mendapatkan akses untuk produk Lenovo yang berkualitas dan orisinil melalui JD.ID, memungkinkan kami untuk menciptakan nilai lebih kepada lebih banyak pelanggan,” katanya.

Lenovo memiliki jaringan distribusi yang luas dan pengakuan brand dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di sisi lain, JD.ID saat ini memiliki  jutaan pelanggan, dengan mayoritas berusia produktif yang sangat paham teknologi. Menggabungkan dua keunggulan ini, kedua pihak berencana untuk meningkatkan penjualan produk Lenovo secara online di pasar Indonesia.

Memperkuat langkah strategis ini, JD.ID akan menawarkan produk Lenovo dengan SKU eksklusif, yaitu IdeaPad 120s.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year